March 26, 2009

Trip 2 Bali..

Lebaran kmaren gw sekeluarga jalan2 ke Bali. Emang kampung bokap juga sih,,, Tp qta smua nain mobil. Yahhh secara keputusannya mendadak gtu... di tengah pejalanan qta sempet mampir ke PAITON ( di luar gerbangnya aja) buat foto2. wuihhh bangga banget deh pad lewat di depannya. Itu punya Indonesia looo...



Trus sempet makan di Ayam Kosek. wuihhh rasanya muantepp pedesnya. Klo ga salah di daerah magelang..








Liat deh..kalo udh laper,difoto2 pun nggak ada yang fokus. Cuma gw n nyokap aja yg sadar kamera..Huahahahaha...
Nah finally qta sampai di bali.. Hari pertama sebelum sampe ke Singaraja qta nginep dulu di Lovina. Tujuannya?? Apalagi klo bukan untuk bertemu dengan si lumba-lumba..





More photos r ready to upload n more stories r ready to tell.. But I gotta go... The stories will continue..

No comments:

Post a Comment