April 8, 2009

Make Up n Hair Do Termahallll

Fiuhhhh... Kalo bukan karena resepsi sodara.. ga mungkin nih gw nyalon sampe 300 ribu cuma buat Make up & Hair Do aja. Yahhh, ga tau sih kalo buat kalian. Tapi buat gw sumpah ya itu brapsa buangettttt mahalnya.. Gw make up n hair do di Jhonny Andrean. Mulai di salon sekitar jam 3 sore. And gw baru slesai jam 5 lewat. Tapi meskipun mahal gila worthedlah sama hasilnya. Bisa bikin gw jd kelihatan beda banget. Jadi cantikkkk... ^_^ (narsis mode on banget)

Demi resepsi pernikahan K Ola n Mas Andri nih gw ridho. Hehehehehe.. Jdnya yahhh.. In total gw menghabiskan 550 ribu untuk smuanya. Kebaya + Bustier + kainnya 250 ribu. Nah kaya gini nih penampilan gw..

Gimana.. bner kannn gw jadi beda bangettt... Hehehehehe...

1 comment: