April 22, 2010

Bangun Paginya Pasangan Menikah Usia 5 Bulan

Tanggal 8 April 2010 kemarin kami sudah 5 bulan hidup bersama. Duhhh bahasa gw..ga kuat dehh.. Pas baru bangun tidur ternyata tanpa diduga dan disangka-sangka Adit inget kalo hr itu tanggal ulang bulan. Pdhal biasanya qta sih sama2 santai aja.. Kalaupun inget paling cuman bilang " wahhh.. udah ___ bulan ya.. Semoga bareng sampe seterusnya yah sayang". Udah cuman itu aja.

Tapi ternyata pagi itu dya bilang gini

suami : wah sayang qta udh 5 bulan nih. Aku sayang deh sama kamu.. ga nyangka ya qta sampe nikah akhirnya..

istri : (sambil senyum-senyum seneng) iya sayang.. mudah2an qta bareng terus ya..

Suami : trus kamu udh bisa masak belum?

istri : (sambil bangun dr tempat tidur & jalan k kamar mandi) bisa dongg..slama ini teh anget sama roti bakar kamu oke kan?

Suami : hahahaha.. tapi belajar masak yang lain ya sayang. Baru ngerasain pancake kamu aja nih..

Istri : siappppp...

Hahahahaha... Payah ni emang gw. Dari kemaren2 niat mulu yg gede, tp prakteknya belum. Jadi sekarang bner2 niat dan ingin praktek segera buat masak. Jadi mulai mencari2 resep2 yang mudah. Kalo kata nyokap, masak itu bisa krn terpaksa. ^_^

Nah pertama2 mau bikin spaghetti dulu.. Niatannya gtu sih. Kalo kue2an atau puding2an insya Allah bisa dehh..Tapi sayuk mayur & lauk pauk ini yg rada beratt..Tapi semangatttt...

Jadi nanti pulang kantor udh niat mau k karfur ambas. Yah mudah2an ending pulangnya nggak berakhir dengan bawa dvd doang. Tapi ada juga bahan2 makanannya dan juga dvdnya. Caiyo!!!

No comments:

Post a Comment