May 14, 2010

Main Orang2an yukkk..

Inget nggak dulu pas masih sd, mm..jamannya gw sd tuh tahun 1989 - 1995, setiap anak perempuan yang ada pasti pernah main orang2an. Tau kan.. Itu tuh.. Karton yang bergambar orang lengkap dengan baju2nya, sepatu, tas sampe topi segala.. Harganya mungkin 200 perak kali ya? Seru banget tuh main orang2an. Sampe bikin kertas trus ada gambar denah rumah gtu. Hahaha...

Nah hari ini pas gw lg blogwalking tiba2 nemu satu website yang ternyata dya menjual si orang2an ini. Paper dolls kalo bahasa Enggreznyah. Hehehe.. Di web ini ada banyak banget paper dolls yang bs qta beli. Duh bneran deh gw penasaran banget skrg masih ada apa nggak ya abang2 yg jualan orang2an ini. o, ya buat yang penasaran website si paper dolls nya bisa dibuka disini.

Aniho.. Website ini kreatif banget, ada banyak macam paper dolls yang bs qta beli.Ada paper dolls yang dasarnya dengan ebragam baju dan sepatunya..





Ada juga baju2 vintagenya atau baju2 buat kerjanya



Bahkan yang paling oke, dijual juga baju2 si paper dolls ini dalam busana daerah berbagai negara. Keren banget kan??




Lucu2 banget kan? Masih banyak lagi pakaian2 yang dijual di website tersebut untuk si paper dolls ini. Dengan harga yang maharani euyy kalo dibandingkan sama orang2an made in Indonesia.. Eh itu made in Indonesia ga sih, si orang2an itu? Hehe.. Yang pasti website ini oke banget deh. Bs jadi sumber inspirasi nih..

Semua gambar diambil dari sini

Waaa.... Seandainya aja ada orang2an yang menyediakan baju2 daerah seluruh Indonesia. Pastinya bs jadi insprirasi untuk guru2 dalam mengajarkan aneka ragam busana daerah Indonesia. Pastinya anak2 sekolah pada seneng banget tuh kalo metode belajarnya kaya gini.. Ada nggak yaaa...

No comments:

Post a Comment