June 28, 2010

Bali - KL - Sing.. Fiuhh..

Awal Juni kmaren gw n adit sempet dapet kebetulan yang membahagiakan. ceritanya tanggal 2-4 june gw ada training di Bedugul, Bali. Dan ternyata suamiku dan kantornya outing di Bali tanggal 5 -7nya. Horray... Jadilah gw memundurkan pulangnya dan suami memajukan berangkatnya supaya kami bs liburan bareng di Bali..

Hari jumat, 4 june, stelah training slesai gw langsung meluncur ke Kuta. Suami udh nyampe cyinn.. Hehehe.. Karena udh sore menjelang malam kami akhirnya cuma jalan2 aja di seputar legian kuta. Besoknya, sabtu 5 june, kami nyewa karimun buat jalan2. Murah yaa.. 150 aja dari jam 8 pagi - 8 malem. Jadilah kami berkunjung ke rumah sodara di denpasar dan melewati sukawati trus ke Bengil. mmm.. Yummiehh.. Trus pulangnya lewat sukawati lagi dan ga sah kynya klo nggak mampir. Hahaha..

Malamnya kami makan di Flapjack klo ga salah namanya trus ke kamsut. akhirnya pulang jam stgh 1an krn suami dah mesti outing di Bedugul bsok paginya. Lumayannn... Here are some pictures..




Laluu... karena kmrn kami gagal berangkat ke Bangkok krn dsana lg rusuh, akhirnya kami ganti tujuan ke KL - Sing (lagi). Abisnya bingung mau kmana.. Yang paling deket dan nggak terlalu menimbulkan kerusakan yang dahsyat di kantong (gw pikir..) adalah 2 negara tersebut. Akhirnya 18 - 21 june kmarin kami berliburrr.. Diawali dengan 1 harian di KL trus malemnya nyebrang ke spore, nginep di Bugis, jalan2 ke chinatown, orchard, makan $1 es krim, nasi Bojari yg yummie di Bugis Junction, kue japan delights yg bikin nagih, foto2 di dpan Kuan Im Temple sama di kuil India sampe yang bikin puyeng adalah IKEA. Sampe 2 kali balik.. Barang2nya lucu2 banget, warna dan modelnya oke. Boneka2annya lembut2 dan bagus. haduhh kalo aja nggak diingetin sm Adit pasti udh smakin banyak deh belanjaan kami.Hasilnya selain kaki pegel, melepuh dan badan brasa mau rontok krn kami br bs cek in di Bugis jam 1 pdhal udh nyampe spore dr jam 5 pagi tapi ttp senangg, terlihat dalam gambar-gambar ini..







Ini adalah penampakan kamar dan sekitar hotel, belum termasuk bugis street yang terkenal itu dan queen street market yang mirip banget sama china town. Notice tempat tidur yang twin? yup karena holiday season, smua hotel, apartemen yang masuk kantong kami sudh penuh, dan di South East Asia Hotel ini yg double pun habis. Tapi 1 bed cukup kok. Hahahaha...



Yang kuning - orange ini gedung pertunjukan gtu klo nggak salah, di sebelahnya ada restoran dengat cat merah tp lupa foto. Hehehe..



Dan ini dia IKEA Alexandra




Fiuh total kerusakan lumayan membuat kami menahan napas. Hahaha.. Tapi ttp aja tujuan selanjutnya yang kalau bisa dicapai sebelum punya buntut adalah bangkok dan pulkam ke Medan -Padang. Yak.. krincing-kirncing. Menabunggg dimulaii..

June 25, 2010

Accecorize and Jewelery Stands

Again..pas lagi blogwalking ngeliat gambar2 tempat nyimpen aksesoris. Secara punya gw tuh berantakan banget.. Ga beraturan, jadinya pengen punya tempat aksesoris yang rada bagusan supaya terlihat lebih rapi. Kalo sekarang gelang2 gw taro di kotak sepatu aja. Trus anting2, kalung sama cincin plus bros juga di kotak bekas souvenir kawinan. Hehehe.. Nah, coba deh dilirik model2 tempat aksesorisnya.. Yukkss...



dari marilynns

Keren banget ya. Kalo gw baca ceritanya sbenernya ini bukan tempat anting. Pas dya beli itu cuman hiasan dinding aja. Cuman pas ngeliat anting2nya pada berantakan, dya kepikiran deh buat manfaatin "wall mounted metal tree" ini sebagai tempat ngimpen anting. Malah jadi makin idup kan si "tree" itu. Cuman masalahnya debu aja kali yaa..



Kalo yang ini lebih simpel ya? Bisa buat naro semua jenis. Anting dan gelang plus kalung. Cuman cincin aja sih yang ga ada tempatnya.. gambarnya diambil dari sini..

Atau mungkin qta rata2 pada punya tas aksesoris yang kaya gini yah



dari sini

Pengennya sih punya sperti yang kedua itu, trus ada kacanya. Jadinya kan bisa tetep kelihatan dan nggak berdebu juga. ^_^ Spertinya bisa juga tuh dibikin dari Frame yang udh nggak kepake sama kawat nyamuk yang tipis. Tapi tutup kacanya gmana ya? Mungkin penampakannya kaya gini..



dari sini

yah mari qta cari ide.. atau kalo udh kehabisan ide beli aja dehh..

June 24, 2010

..Sewing thingS..

Lagi bner2 ga mood buat kerja. Ssstt, jangan bilang2 yah. Hehe.. Jadilah browsing2 buat nyari ide (duh gaya pisan) tentang sewing kit / seing organizer / bag. akhirnya nemu yang lucu2 banget.. pengennya sih punya yang kaya begini, supaya kalo lagi les tuh ga repot ngudek2 kotak segala ada atau ngudek2 paper bag krn blm punya tempat buat smuanya... Idenya kreatif-kreatif banget. Ada yang tas udh jadi kaya gini..



Diambil dari sini gambarnya ya.. Mungkin ini untuk yang udh profesional kali yah? Soalnya isinya banyak banget. Tapi ini rapi dan gampang bawanya kali yah..

Atau yang seperti ini, lebih simpel mungkin dan lebih kreatif.. Bayangin dari tempat telur!!



Dari sini nyonteknyah. Lucu banget kan idenya..

Trus pas blogwalking juga nemu tempat jarum pentul, bahasa bulenya pin cushion..



Hasil karya dari sini Kreatif banget ya, skalian ada tempat benangnya pula..

Atau yang ini, mungkin di bawahnya bisa jadi tempat kancing juga kali yah..



dari sini

Kalau yang ini berbentuk kursi kecil dengan laci kecil juga.. Lucunyaa.. diambil dari etsy



Masih banyak lagi model-model yang lain. Huaaa... Can't wait to be able to sew and create so many things on my own..

Letters to Juliet : Simple and Touching Movie

Stelah kemarin jalan2 yang melelahkan ke KL- Sing, ceritanya diapdet nanti deh, slasa kmarin karena suami masih cuti jadi gw bner2 pulang jam 5 teng buat ntn. Hahaha.. pertama kalinya tuh pulang jam 5 teng. jam 5.03 dh di lobby nunggu dijemput suami.

Sampe di Setiabudi Building karena udh niat mau ntn Letters to Juliet yang jam 5.20 jadi suami cari parkir gw langusng turun buat beli tiket. Dan kami dapet di Studio 3 yang ternyata kecil banget ya tu Studio. Soalnya duduk di F aja udh nomer 3 dr dpan klo ga salah. Hahaha.. Knapa kami ntn Lettersto Juliet adalah karena smua film yang ada di Setiabudi Building ataupun di Epicentrum udh kami tonton smua. ^_^



dari sini..


Tentang film ini yg bisa gw bilang cuman " simpe and touching love story ".. Gile aje.. 50 tahun kepisah trus ktemu lagi. Buat yang belum ntn siahkan ke bioskop terdekat. Sembari ntn bisa sambil menikmati pemandangan kebun Anggur dan kota Verona, Siena.. Jadi mimpi bisa ksana. hehehe.. Soal jalan cerita sih sbenernya mirip2 sama film drama romantis yang lainnya, cuman pemandangan dan 50 tahunnya itu lo. hahaha.. Trus lagu2nya juga lucu2 dan enak didengar smuanya. Specially yang terakhir, yang judulnya What If. Itu syapa yang nyanyi yah.. Hehehe..

June 14, 2010

Project A -> Memotong Bahan.. Hoorraayy..

Yaks.. meskipun perlahan tapi pasti progress jahit menjahit sedikit demi sedikit mulai terlihat. Yah, meski gw kmaren 2 minggu absen krn ada training dan minggu depan juga udh absen lagi karena mau jalan2. hahaha... Akhirnya gw sampe juga ke tahap memotong bahaaannnn..

Jadi kemaren itu udh belajar bikin pola kecil. Trus belajar tentang jenis2 kerah, jenis2 lengan sampe ke bermacam bentuk rok. Semuanya berlanjut ke belajar membuat pola ukuran sebenarnya. Stelah polanya udh bner, dilanjutkan ke memotong bahan. Hihihihi.. Senangnyaaa.. Cuman bahan ini tanggung. Project pertama itu sebenernya bikin kemeja. Tapi ternyata si bahan yang gw beli ini lebarnya 150 dan panjangnya jg 150. jadinya kalo mau dibuat dres super tanggung. karena cuman jatoh di paha. Nah ga mungkin kann gw pake dress sepaha. ^_^ Tapi gpp akhirnya qta stick untuk bikin kemeja. bentuk akhirnya ntar deh dilihat. Tapi untuk contekan ini dia foto2nya..



dan satu lagi..



Semoga nanti bisa menjadi seperti ini.. Hahaha... Ngarep abiss...



gambar diambil dari sini

Doakan saya yaa...