June 25, 2010

Accecorize and Jewelery Stands

Again..pas lagi blogwalking ngeliat gambar2 tempat nyimpen aksesoris. Secara punya gw tuh berantakan banget.. Ga beraturan, jadinya pengen punya tempat aksesoris yang rada bagusan supaya terlihat lebih rapi. Kalo sekarang gelang2 gw taro di kotak sepatu aja. Trus anting2, kalung sama cincin plus bros juga di kotak bekas souvenir kawinan. Hehehe.. Nah, coba deh dilirik model2 tempat aksesorisnya.. Yukkss...



dari marilynns

Keren banget ya. Kalo gw baca ceritanya sbenernya ini bukan tempat anting. Pas dya beli itu cuman hiasan dinding aja. Cuman pas ngeliat anting2nya pada berantakan, dya kepikiran deh buat manfaatin "wall mounted metal tree" ini sebagai tempat ngimpen anting. Malah jadi makin idup kan si "tree" itu. Cuman masalahnya debu aja kali yaa..



Kalo yang ini lebih simpel ya? Bisa buat naro semua jenis. Anting dan gelang plus kalung. Cuman cincin aja sih yang ga ada tempatnya.. gambarnya diambil dari sini..

Atau mungkin qta rata2 pada punya tas aksesoris yang kaya gini yah



dari sini

Pengennya sih punya sperti yang kedua itu, trus ada kacanya. Jadinya kan bisa tetep kelihatan dan nggak berdebu juga. ^_^ Spertinya bisa juga tuh dibikin dari Frame yang udh nggak kepake sama kawat nyamuk yang tipis. Tapi tutup kacanya gmana ya? Mungkin penampakannya kaya gini..



dari sini

yah mari qta cari ide.. atau kalo udh kehabisan ide beli aja dehh..

No comments:

Post a Comment