June 24, 2010

Letters to Juliet : Simple and Touching Movie

Stelah kemarin jalan2 yang melelahkan ke KL- Sing, ceritanya diapdet nanti deh, slasa kmarin karena suami masih cuti jadi gw bner2 pulang jam 5 teng buat ntn. Hahaha.. pertama kalinya tuh pulang jam 5 teng. jam 5.03 dh di lobby nunggu dijemput suami.

Sampe di Setiabudi Building karena udh niat mau ntn Letters to Juliet yang jam 5.20 jadi suami cari parkir gw langusng turun buat beli tiket. Dan kami dapet di Studio 3 yang ternyata kecil banget ya tu Studio. Soalnya duduk di F aja udh nomer 3 dr dpan klo ga salah. Hahaha.. Knapa kami ntn Lettersto Juliet adalah karena smua film yang ada di Setiabudi Building ataupun di Epicentrum udh kami tonton smua. ^_^



dari sini..


Tentang film ini yg bisa gw bilang cuman " simpe and touching love story ".. Gile aje.. 50 tahun kepisah trus ktemu lagi. Buat yang belum ntn siahkan ke bioskop terdekat. Sembari ntn bisa sambil menikmati pemandangan kebun Anggur dan kota Verona, Siena.. Jadi mimpi bisa ksana. hehehe.. Soal jalan cerita sih sbenernya mirip2 sama film drama romantis yang lainnya, cuman pemandangan dan 50 tahunnya itu lo. hahaha.. Trus lagu2nya juga lucu2 dan enak didengar smuanya. Specially yang terakhir, yang judulnya What If. Itu syapa yang nyanyi yah.. Hehehe..

No comments:

Post a Comment