Eng's Resto = Enakkk..

Kmaren ceritanya ada tmen kantor yg lagi dpt rejeki. Trus nraktir qta2 di kantor. Semoga Bu Riyah murah rejeki jd bs traktir qta2 terus. Amin.. hehehe.. Makasi banyak Bu Riyah..

Nah, traktirannya itu adalah Nasi Kuning dlm box yang dipesan dari Eng's Resto. Pada saat baru dateng aja qta udh amazed sama bentuk kotak / boxnya. Bagus bin ekslusipp gtu deh.. Nih tampilannya..



Bagus kannn? Dan pada saat dibuka, begini nih isinya. Ini adalah si Nasi Kuning Soenda. Isinya adalah Nasi Kuning, Ayang Goreng Bumbu, Sambal Goreng Ati, Abon, Tempe Orek, Perkedel Kentang, Sambal, dan Irisan Telur Dadar di atasnya. Harganya? Jangan ditanya dehh.. Cukup Rp. 19.545 (blm termasuk PPN) saja.. Dan Rasanya? Mmmm.... Endang gurindang syalalalala..Enak dehh..



Jadi ngiler ya? Tahan dulu. Liat dulu penampilan si Nasi Bakar Soenda ini. Isinya Nasi Bakar Teri yg gurih dibungkus dlm daun pisang, empal daging, tahu, tempe, sambal dan lalapan. Harganya pun sama dengan Nasi Kuning Soenda..







Kmaren Bu Riyah juga psen Asinannya yg stelah dicobain katanya rasanya mantap. Jadi pengen nyoba yg lain juga nih. Eh, gw bneran ga dpt fee apa2 lo dengan menuliskan review ini. Cuman pengen share aja ttg makanan yg enak. O,ya Eng's Resto jg bs delivery. Tampilan Box yang lbh eksklusif bikin kantor jd ngelirik juga buat lunch meeting nih. Websitenya juga apik. Kreatiflah dalam memilih warna, foto2 yang bagus dan si curly2 daun hijau yg spertinya jd ciri mreka. Blm sempet meninjau langsung ke lokasi restonya nih. Nanti deh diapdet lagi yaa..

No comments