August 6, 2010

Bebek Kwekker JACC

Stelah mencoba untuk ke Tanah Abang hari sabtu minggu lalu dan berakhir dengan kebetean krn macet parah, akhirnya kami mencoba lagi pada hari Minggunya tapiii ke tujuan yang berbeda, Ke JACC alias Thamrin City dan brkt dr kosan jam 9 ajah. Walhasil smp di JACC jam 9.15 dan masih syepiii.. Hehehe..Ceritanya mau belanja2 sebelum bulan puasa. Soalnya kalo puasa dan mesti ke Tanah Abang..spertinya khawatir ga akan kuat. Pastinya rame polll..

Nah stelah capek muter-muter ngelilingin JACC yang gede bner itu, akhirnya kami slesai belanja pas jam 11.30an. Daripada pusing cari makan kmana mendingan lsg makan di JACC aja. Nah pas awal qta dateng dan mau cr parkir di gedung, qta udh liat tuh ada tempat makan di lantai dasar di pinggir parkir mobil. Ada Bakso Atom, Klenger Burger dan yang sepertinya menggoda iman adalah si Bebek Kwekker ini. Jadi qta coba yukss si kwekker ini..



Dan menu yang mereka punya adalah..





Akhirnya kami memesan bebek goreng yang paket itu.. Begini penampakan aslinya.. Maafkan foto yang kurang okeh..



Sempet bingung karena kok gorengnya begitu.. Ternyata itu bebeknya dibalurin tepung. Jadi bebek goreng tepung gtu dehh. Pas dimakan rasa bebeknya lumayan enak, tp yang bikin ngrasa mantep itu sambel merah dan ijonya. Yang digambar sambelnya lupa ditaro. Hehehe,,, Paduan sambel ijo dan merahnya mantepp.. Lucu jg mreka ambil icon-nya mirip daffy duck. Knapa saya blg mirip, karena kalo di temboknya idung si daffynya beda, tp pas lihat di blog persis daffy. Hehe.. Yang jelas mreka cukup kreatif dalam membuka tempat makan, dengan warnanya yang kuning itu aja udh eye catching.

Gimanapun rasanya yang jelas saya bangga makan disitu karena kwekker itu produk lokal. Eh, lokal kan ya? Lokal dong. Aku bangga dengan Produk Indonesia..

No comments:

Post a Comment