December 28, 2010

Hidung + Telon berhasil bersatu !!

Huaduhh.. Hari ini mualnya lebih drpd yg biasa.. Mual banget. Dari pagi slesai sarapan sereal plus susu lanjut brkt ktr. D mbl udh mulai deh.. Nyampe ktr br 2 jam perut udh laper diisi sm pisang. Kok ya pas nelen pisang mual lagi.. Tp tahan.. Kunyah.. Telen.. Kunyah.. Telen.. Jam stgh 12 udh minta makan siang. Akhirnya ngetem di La damansara sm cw2 ktr. Pengen mkn yg bergizi tp kok si soto mie manggil2 pake toa yah? Dan akhirnya saya pun menyerah pd panggilannya. Duhh.. Pas Balik ke meja kok mual lagi, lanjut Dzuhur smp sebelum ashar msh jg mual. Krn udh kriuk kriuk lagi perutnya diisi susu prenagen mommy (baru nyoba yg kotakan nih). Bismillah..satu teguk.. Mualnya menjadi. Tp ttp usaha fokus. Glek..Glek..Glek.. akhirnya abis. Waduhhh smakin mual ini.. Dan krn jam sdh mendekati jam 5 mari beberes dan Pulangg... O,ya sepanjang hr ini pun saya sukses "mengawinkan" hidung dengan minyak telon..Meski keliyengan tp sangat menikmati smua proses ini. Smoga smua dilancarkan oleh Allah SWT.

December 27, 2010

Eng.. Ing.. Engg..

Subhanallah.. Alhamdulillah.. Puji Syukur kami panjatkan ke hadirat Allah SWT yang kembali memberikan anugerah yg sangat luar biasa pd kami. Setelah selesai vaksin Anti Hepatitis B, trus sempet haid 2 kali klo ga salah. Bulan ini saya telat.. 1-3 hari telat msh mikir wajar krn kecapean ntn bola kali. hehehe.. Pas udh 5 hari baru curiga, tp ttp ga mau terlalu berharap. Dan pas telat 6 hari baru deh berani tes pack..

Bagun subuh buat sholat lsg inget buat ngetes. Dicelup.. Tunggu sebentar.. Dan alhamdulillah garisnya ada 2. 1 tebel dan 1 lagi lbh tipis. Alhamdulillah ya Allah. Lsg bangunin suami dan ks kabar. Trus qta bdua senyum2 girang. Hahaha.. Terima Kasih ya Allah..

Jumat 24 Desember 2010, kami berkunjung ke Dr. Nana Agustina di RSIA Bunda - Menteng. Seharusnya sih dtg dengan hasil tes kekentalan darah. Berhubung hasil tesnya blm keluar tp udh + jd yaa dtg aja.. Kan butuh vitaminnya.. hehe..

Pas ktmu sm dokternya dan blg udh positif sumpah ya ga bs nahan buat nggak nyengir. hahaha... Trus USG transv krn msh kecil. Alhamdulillah kelihatan kantung makanannya. dilihat dr ukurannya usianya 5 minggu. Trus disuruh dtg 1 bln lg. Ktnya bln dpan janin udh mulai kelihatan dan jantungnya udh berdetak. Wow.. excited.. O,ya kmrn dikasi prenatin, DHA (lupa namanya) sm kalsium (lupa jg) plys cygest. Bismillah semoga lancar ke depannya.. Minta doanya ya teman2, Semoga kehamilan kali ini lancar.. Amin..