January 5, 2011

Awal Kehamilan dan Sensasinya

Kemarin stelah udh dpt hasil tes kekentalan darahnya sy langsung memutuskan buat ke dr. Nana lagi. Bukan apa2, krn saya ga ngerti baca hasilnya dan angkanya kok beda smua sm tes yg pertama. Stelah ktmu dokternya ternyata lupa klo sy baru aja berkunjung 4 hari yg lalu, dikirain udh sebulan. hihihi.. Stelah tau dtg buat nunjukin hasil kekentalan darahnya ternyata sy diminta untuk tes lagi 6 minggu y.a.d. Trus di USG deh.. Horray.. Skrg USGnya udh nggak trans -v lagi, udh USG perut. Norak deh.. Alhamdulillah udh kelihatan dan ukurannya 1,48 cm. Senangnya.. Terus tumbuh dan berkembang di rahim bunda ya nak..

Pastinya di awal2 kehamilan ini sy jg merasakan mual2, sensitif banget sm bau2an. Bau org masak, bau roti terkenal b*re*adt*lk, dan yg plg parah bau rokok!! Klo ini lbh ke mau ngamuk aja knp msh ada org yg ga punya otak ngerokok dan bagi2 asapnya ke org lain. Huh.. sebel.. Tak doain smoga mreka smua kembali ke jalan yg benar. Amin Ya Allah.. Selain itu sih Alhamdulillah msh bs mkn 3 kali, ngemil, minum jus buah dan msh bs jalan2 di mall. Klo perubahan fisik sih PD aja yg ttp sakit sepanjang hari. O,ya trus suka pusing dan cpet cape. Klo gas sih msh betah tuh arisan di perut. Jdnya kembung aja. Klo awalnya kembungnya dr stelah sarapan smp abis ashar, skrg kembungnya suka nambah dr sore sampe mau tidur, jdnya mual teruss..

Tapiii... td mlm rekor ga munmun sy pun terpatahkan. Ga tau knapa pas jam stgh 12 mlm kebangun dan lsg mual banget smp ulu hatinya sakit. Langsung deh munmun.. Untungnya dikitt yg keluar. Abis itu langsung menelan jeruk buat ngilangin mualnya. Buat sy jeruk ini ambuh bgt buat ngilangin mual.. Trus dr sbelum hamil udh pgn bgt mpek2.. baru kesampean kmrn mlm. hihihi..

Klo menurut www.parents.com skrg udh masuk bulan ke 2.. Ky gini nih gayanya di dlm perut..

Hmm.. ga sabar nunggu akhir bulan buat ktmu lagi sm our bebito.. Yang kuat ya Nak.. Yang sehat.. Insya Allah Bunda ks nutrisi terbaik buat kamu.
Cium sayang dr Ayah & Bunda..

2 comments:

  1. jeng ayuuuuu...
    alhamdulillah....sang baby dah ngumpet di perut bundanya yah...
    turut senang sekali!!!!
    selamat yah tuk kalian...
    dinikmatin ajah semua proses kehamilannya...semoga dilancarkan sama yang diAtas...
    Yang penting jaga badanmu dan badan si kecil...
    Take care bumil....

    ReplyDelete
  2. mayaaaaa... iya Alhamdulillah..
    Makasi banyak ya. Amin semoga lancar2 aja..

    ReplyDelete