January 18, 2011

Buahnya bumil


Pasti pd tau kan sama abang tukang rujak yg ini. Yup.. Mangganya ada di Taman Menteng ajahh. Dan sejak hamil, selain jeruk buah mangga ini jd senjata ampuh buat ngusir mual. Jadi sekali beli tuh 2 bungkus yg udh dipotongin soalnya males motongin lahi. Hehehe.. Trus pilihnya jgn yg muda bgt krn asemmm.. Jd pilih yg udh agak mateng. Makannya pake apa? nggak ada, dimakan gtu aja buahnya. Soalnya klo pake bumbu jd gmanaa gtu. Akibat godaaan si mangga ini, sy jd rajin telp suami buat minta beliin mangga. Jadi si mangga ini akan sampai di pangkuan bumil jam 10-11 mlm. Tepat disaat gas dlm perut lg arisan.

Soalnya entah kenapa.. Waktu kembung saya yg tadinya abis sarapan sampai sblm maghrib udh berubah jd sepanjaaaaangg hari. Nah yg paling parah itu jam 9 keatas, pas bgt sm waktu mau tidur. Walhasil sy baru bs tdr jam 12an, sekalian nunggu suami plg deh. Jadi si mangga ini adalah penyelamat saya. Kalo kembung kan bikin perut mual tuh. Nah dihajar deh sama mangga ini. Meski kembungnya ga ilang tp mualnya ga rada menghilang. Jadi abis makan mangga ini lsg enakan dan bs tdr deh.. Hehehe.. Termasuk cemilan sehat kan yaaaa..

ps: ga sabar mau intip si kecil sabtu ini Insya Allah. Semoga kamu terus tumbuh dan sehat d rahim bunda ya nak.. Amin ya Allah..

No comments:

Post a Comment