March 7, 2011

It's been 27 years

Ola..

Tahun ini saya mencapai usia 27 tahun. Udah ga bs dibilang ABG lagi dong ya? Yaiyalah.. 27 gtu looo.. Hehehe.. Mau mencoba menghitung karunia yg sudah Allah berikan untuk saya..
  1. Keluarga yg teramat menyayangi saya
  2. Masing punya kedua orang tua dan kedua mertua
  3. Sudah menikah dan hidup bahagia
  4. Suami yg meski hobi plg mlm demi dapur ngebul tp slalu menunjukkan sayangnya ke saya ( duile..)
  5. Hidup berkecukupan insya Allah nggak berlebihan..
  6. Teman2 yang siap ngedengerin curhatan2 saya
  7. Punya pekerjaan meski saya suka ngeluh ( mesti berubah nih)
  8. Kemana2 pegi sama suami ga keujanan..
  9. Udah dibeliin rusunami oleh suami tercinta yg insya Allah bakalan ditempatin
  10. Sedang berinvestasi bersama suami di bidang properti
  11. Insya Allah bakalah jadi seorang Ibu sekitar Akhir Agustus 2011 ini
  12. Msh dikasi nikmat enak klo makan
  13. Alhamdulillah sehat
  14. Semua anggota tubuh msh bekerja dgn sempurna
  15. Dst..
Duh banyak bgt klo mau diitungin satu2 nikmat yg udh dikasih Allah. Makasi banyak ya Allah atas segala karuniamu. Semoga dgn bertambahnya usiaku ini bs jd org yg lbh sabar, lbh memahami segala sesuatunya, smg smua sifat yg jelek2 bs berkurang syukur2 menghilang, smg mimpi2 saya bs terwujud.

Seperti biasa di keluarga kami selalu makan2 bareng. Apalagi skrg daku udh ga tinggal serumah lg. Nah yang jd penentu tempat makan siapa lagi kalau bukan Dinda. Si bontot.. Dan dia memilih Hanamasa di Area 51 PI. Karena ceritanya lg hamil, jdnya bumil makannya yg bner2 mateng aja deh.. Yakk banyakan sih yg rebusan.. meski ttp aja nyicip udang, ikan sm apalagi yaa yg dibakar2. Hehehe, bismillah ya nak insya Allah itu udh mateng..

Semoga berkah Allah selalu menerangi keluarga saya selamanya.. Amin.

.

No comments:

Post a Comment