April 27, 2011

Belajar Investasi demi Masa Depan

Yak.. sebenernya sejak bebito ada, kami udh mulai merencanakan untuk berinvestasi. Haha.. telat ya? Gpp deh drpd nggak sama sekali. Trus ternyata disaat bebito mulai ngetem di perut bunda, adaaaa aja pengeluaran. Alhamdulillah saat ini kami sdh punya
  • Rusunami - Nyicil
  • Kendaraan supaya nggak kepanasan dan Keujanan - Nyicil juga
  • Toko buat bundanya bebito kalau nanti udh bosen kerja meski belum tau mau jualan apa.. - Nyicil dongg..
Nah berarti kan kami sudah berinvestasi ke properti dong. Niatnya sih pengen punya rumah, krn ksian nanti klo bebito udh lahir masa cuma lari2an di tamannya apartemen. Trus ga kenal tukang bakso, abang somay atau abang kembang tahu dan tukang sayur yang biasanya wira wiri di kompleks perumahan (eh klo kompleks eksklusif gtu tukang sayurnya didata looo - hahaha.. macam uangnya ada aja untuk beli di kompleks eksklusif ). Jadi pengennya kami nggak lama2 di rusunami tersayang. Nextnya adalah punya rumah sendiri. Alhamdulillah ada cicilan yaa.. jadinya ga perlu menyediakan dana segar sebanyak ituh. Hihihi.. Jadi demi mencapai mimpi2 kami itu mulai deh melirik ke investasi. Ada banyak banget jenis investasi, tapi yang spertinya lumayan menarik mata dan hati buat kami adalah :

April 26, 2011

Bebito aktif skali..

Heyho...
Bebito lg hobi eksplorasi gerakan kayanya. Rajin banget muter2 dan senggol sana-sini. Sampe2 Bundanya kangen klo ga ditendang. Hayo nakk.. sehat terus yaa. Ayah Bunda sayang kamu...

April 25, 2011

Mengintip Bebito di usia 22w 2d

Halo om dan tante..
Sabtu kemarin Ayah dan Bunda ngintip aku di dokter Nana, RS Bunda. Alhamdulillah beratku sekarang udah 600 gram. Kata dokter sih agak lebih besar daripada usiaku. dengan berat segitu aku seperti janin yg berusia 23w 4d. Tapi masih belum terlalu jauh sih, jd bu dokter blg gpp. Yang seru ternyata bunda juga naik 3 kg. Pssstt.. jangan bilang2 sama bunda ya nanti bunda tambah pusing. Nggak sih, kemarin ayah dan bunda ketawa2 aja.

Pas di USG kemarin smua diukur lagi. Lingkar kepala, lingkar perut, tulang paha, tulang belakang sama monirtor jantung. Bunda baru tau kalo semakin tua aku detak jantungnya semakin melambat. Mendekati detak jantung yg normal kata dokter. Trus kemarin aku tunjukin lagi ke ayah dan bunda bahwa aku laki-laki. Kelihatan jelas sekali. Tapi ayah masih belum ngeh kayanya. Padahal aku udh nunjukin sampe 2 kali. Yg kedua kynya ayah udh agak ngeh. Hihihi..

Pesan bu dokter, bunda disuruh ngurangin yang manis2 sama banyakin buah. Wah aku jadi bingung, pdhal bunda skalu makan buah lo stiap hari. Kombinasi pepaya - semangka - melon, 2 potong per hari stiap abis makan siang pasti bunda santap. Memang sih kmarin bunda makan coklat yang Ayah beliin sama bbrp kali mnm es2an. Coklatnya enak lo.. ada kacang almondnya gtu. Aku juga doyan. Jadi skrg mesti dikurangin deh. Katanya sih bunda bertekad buat ga makan coklat sama sekali. Ehh.. tadi pagi bunda udh sarapan roti sama selai coklat hazelnut. Qeqeqeq.. Trus sepatu bunda jg udh mulai menyempit.

April 15, 2011

Apa Kabar Bumil di bulan ke 5

Mari mengapdet apa aja yg terjadi sm bumil di bulan ke 5 ini. Kurang lebih begini nih kondisi bundanya bebito saat ini:
  1. Alhamdulillah kemarin pas berkunjung ke dr. Djumhana D- dimernya "cuma"  510. Meski di atas normal (normalnya : 500) tp msh bisa ditoleransilah. Jadi ga perlu disuntik cukup lanjutin cardio aspirinnya yg 100 mg dan dosisnya ditambah. Kalo tadinya yg 2x seharinya Senin - Rabu -Jum'at kali ini ditambah sampe Minggu. Slain itu cukup 1 kali sehari. Alhamdulillah ya Allah..
  2. Bebito juga alhamdulillah sehat (terakhir kunjungan ke dr. Nana 26 Maret 2011) berat dan ukurannya normal. Malah emaknya yg naik kebanyakan. Hahaha.. 
  3. Masuk ke 21w bumil makin ndut pastinya, hehehe.. Baju2 kerja, ky kemeja2 gtu bnr2 udh ga bs dpake. Jadi skrg mulai pake baju yg agak besar. Yup, bumil baru mulai berganti atasan di 21w ini. Sebelumnya msh bs pake baju2 yg lama. Krn emang daku bkn org yg suka pake baju ngepas. Jd pas hamil bs kpake juga. So far baju barunya bumil cuma

April 12, 2011

Cupcakes Jakarta

Mau review nih.. Kmrn Adikku tersayang, Dinda ulang tahun. Nah tyap ada yg ulang tahun d keluarga daku slalu kebagian seksi pembeli kue. Hahaha.. ga tau kenapa sih, pokoknya udh begitu aja. Tp keluarga inti aja yaa.. Klo smua keluarga bs bangkrut sayah. ^_^

 Stelah bbrp kali ulang tahun semua keluarga gw slalu beli cake yg udah jadi trus diks tulisan2 gtu. Seperti ini misalnya.
 Ulang Tahun ayah saya..
Ini surprise tengah malam dari suami yg baru pulang kerja di ulang tahun pertama saya sebagai istri

April 11, 2011

Rusunami Tersayang

Yakk.. Udh 2 minggu tinggal di Rusunami tersayang. Ga kerasa. Awalnya males banget ngebayangin mesti macet2an pulang kantor dari Kuningan. Tapi demi masa depan yg lebih baik.. Duilee.. Yang berasa banget sih sekarang ini jadinya capeee. Kegiatan sehari2 bumil sekarang adalah
  1. Bangun jam 5.10 Sholat + ngerendem cucian
  2. Mandi + kucek2 + sikat2 dikit cucian + bilas + jemur
  3. Masak air buat susu / teh sambil berpakaian
  4. Bangunin suami buat mandi + nyiapin sarapan + nyiapin baju suami
  5. Sarapan sambil nunggu suami siap2 + buang sampah
  6. 8.00 Berangkat ke kantor
  7. 18.30 Pulang anter laundryan cucian yg males gw cuci krn berat/dll
  8. Cari mkn mlm atau masak + nyetrika cucian td pg + nyapu + ngpel
  9. 21.30 udh cape jadi lsg Tidur
Buat yg nanya gw ngejemur dimana, Yup gw menjemur di balkon mungil itu sodara2. Hehehe. Meski cape banget dan jarang sempet nonton tv, tapi seneng banget lo bs punya " rumah " mungil. Pas awal2 tinggal, eh masih deh sampe sekarang, kami sering bgt cuman bengong liatin pemandangan dr balkon / jendela kamar. Nora ya.. Hahaha... Dan yg tambah bikin seneng adalah

April 6, 2011

Hai Ayah & Bunda... Mau anterin aku main sepak bola?

its a boy feet
MySpace Graphics - Myspace Layouts,Graphics, and Comments!

Alhamdulillah... Insya Allah bebito ini berjenis kelamin laki-laki. Ayahnya yg paling seneng. Karena memang kalau bs diharapkan anak pertama ini laki-laki. Tapi pada intinya kami sih apa saja yang penting sehat dan lengkap serta takut sama Allah. Itu aja udh alhamdulillah. Jadi kemarin sabtu tanggal 26 Maret 2010, kami berkunjung ke dr. Nana. Udah daftar dpt nomer 2 tapi yaa krn kami sibuk pindahan dari kosan ke rusunami tersayang jd baru dtg jam 4an ke RS Bunda.Sampe sana ternyata dr. Nana ada di lantai 2, jadilah bumil dan bebito naik tangga. Walhasil pas ditensi jadi 194 / 112. Whattt???!!!! Ga pernah2nya tensinya segitu jadi sama suster dsuruh istirahat dulu, kemungkinan krn abis naik tangga.

Abis itu laporan sm dr. Nana ttg kunjungan ke dr. Djumhana yg kedua, ks tau klo kami udh join sama Cordlife dan mulailah saat yang ditunggu2.. Berjumpa Bebitoo..