April 15, 2011

Apa Kabar Bumil di bulan ke 5

Mari mengapdet apa aja yg terjadi sm bumil di bulan ke 5 ini. Kurang lebih begini nih kondisi bundanya bebito saat ini:
  1. Alhamdulillah kemarin pas berkunjung ke dr. Djumhana D- dimernya "cuma"  510. Meski di atas normal (normalnya : 500) tp msh bisa ditoleransilah. Jadi ga perlu disuntik cukup lanjutin cardio aspirinnya yg 100 mg dan dosisnya ditambah. Kalo tadinya yg 2x seharinya Senin - Rabu -Jum'at kali ini ditambah sampe Minggu. Slain itu cukup 1 kali sehari. Alhamdulillah ya Allah..
  2. Bebito juga alhamdulillah sehat (terakhir kunjungan ke dr. Nana 26 Maret 2011) berat dan ukurannya normal. Malah emaknya yg naik kebanyakan. Hahaha.. 
  3. Masuk ke 21w bumil makin ndut pastinya, hehehe.. Baju2 kerja, ky kemeja2 gtu bnr2 udh ga bs dpake. Jadi skrg mulai pake baju yg agak besar. Yup, bumil baru mulai berganti atasan di 21w ini. Sebelumnya msh bs pake baju2 yg lama. Krn emang daku bkn org yg suka pake baju ngepas. Jd pas hamil bs kpake juga. So far baju barunya bumil cumacelana hitam buat kerja yg ada kolornya, celana coklat yg ada kolornya jg buat kerja, celana coklat muda bs buat main, 2 kemeja yg diprediksi bs kpake smp 9 bulan buat kerja jg. Ada juga baju yg dikasi. Baju mainnya Dinda yg kegedean / dia ga suka dan muat sm bumil, jeans yg kekecilan dan alhamdulillah pake karet sama celana main yg dibeliin sm tante plus terusan bs buat ngantor atau main. Soal penampakan bumil nanti deh diapdet. Hihihi... 
  4. Trus Bumil jg mulai merasa agak gatal di bagian perut. Mungkin krn perut mulai merekah ya. Sejauh ini diatasi dengan dikasih lotion atau minyak zaitun. Meski menurut laporan pandangan mata suami, klo mlm pas lg tdr saya suka garuk2 smbl tdr. Klo udh gtu biasanya tangan dipegangin sm suami atau perut yg gatel dielus2. Hahaha..
  5. Cpet pgel. Nyebrang jembatan busway aja cpet cape. Baru separuh udh agak ngos2an. ^_^  Sepatu jg udh mulai agak menyempit. Tp msh bs pake smua sepatu2 yg existing.
Apalagi ya.. Kynya yg inget itu aja, selebihnya pastinya makin merasa bahagia yg ga bs dilukiskan sama kata2. Apalagi momen2 pas bebito bergerak. Baik gerak sendiri atau gerak pas qta ajak ngomong. Subhanallah.. Ga bs dilukiskan bahagianya. Meski skrg mainnya msh sama bundanya. Ayahnya blm bs ngrasain gerakannya. Ah.. sehat selalu ya nak. Ayah iri tuh blm bs ngrasain gerakan bebito.. Hihihi.. Sabar ya ayah..

No comments:

Post a Comment