May 27, 2011

Bebito 27w , posisi sungsang

Fresh from the oven nih. Tadi pagi jadwal mengintip si bebito. Kami sampe di RS Bunda udh jam setengah 11 aja. Kirain udh langsung masuk, ternyata nggak juga mesti nunggu 3 orang dulu. Saya dpt nomer 4, lho berarti baru aja dong ya mulainya? hehehe.. Akhirnya dipanggil jam 11.10.

Selalu seneng kalo ketemu sama dokter nana, ramah dan friendlynya itu lo. Psstt, daku sdh membawa 2 tmn lo untuk konsul ke dr. Nana. Klo MLM / kartu kredit dpt fee tuh ya? Hahaha... Pas udh duduk biasalah langsung ditanya ada keluhan apa. Langsung dijawab sama suami klo saya jd suka mual2 dan pusing2 keliyengan gtu. Menurut dr. Nana mualnya itu krn bebito mkn besar dan menekan lambung, sementara kalau pusing2nya yg mana sy alami kalau d kantor lg banyak kerjaan yg bikin mondar mandir, itu bs jadi karena kecapekan aja. Karena duduk dan istirahat sebentar aja insya Allah udh ilang. Jadi smuanya memang krn pertumbuhan bayi yg makin besar.

Pas di USG seperti biasa p*nis si bebito kelihatan lagi. Hahaha... Bebito msh mau nunjukin kelelakiannya. Halah.. Untuk posisinya si bebito ini lg sungsang. Kepalanya lg ada di perut kanan bundanya. Tapi krn usianya masih 27w nggak perlu khawatir, yang penting begitu masuk 36w bebito harus turun ke bawah ya nak kepalanya. Kalo skrg sih mau muter2 dan main2 di dlm gpp, yg penting tali pusatnya jgn dimainin. Wah berarti yg smlm bunda ketuk2 pelan sambil ngucapin salam itu kepala kamu ya nak? Hehehe.. Maaf yaa.. Tp pelan kan itu? ^_^

Trus posisi plasenta juga bagus, air ketubannya bagus. Berat bebito 983gr, lebih ndut sehari drpd usianya. Tapi masih normal. Berat bundanya? skrg udh 62,7 kg naik 2 kilo lagi dari bulan lalu.. Fiuhhh.... Kalau dilihat dari BB pas awal hamil sih baru naik 10kg. Mdh2an ga terlalu banyak deh naiknya. Tp demi bebito apa aja gpplah.. O,ya td kami jg nanya ttg 4D. hahaha.. Bundanya penasaran pengen liat mukanya si bebito yg pintar. Dijadwalkan minggu depan, tp kalo mau di RS Bunda ga bs sama dr. Nana, bisanya sama dr. Noroyono Wibowo. Yowes gpplah, jadi kami sdh daftar untuk 4D hari rabu besok. Uhuyyyy... ga sabaraaaaaaaaannnnn... Hayo bebito sehat terus. Latihan stretching dan sundul2 terus ya nak... we love u..

Ps: Td dibilang perutnya bagus sama dr. Nana. Hehehe.. Geer banget deh. Ditanya senjatanya apa? Cuman Baby Oil sama hand body aja dok. O, iya bagus. Nah kalau mau lebih lembut coba pake Mustela karena dia ada moisturizernya. Makhluk apa pulakan si Mustela ini? Tampaknya pernah dengar, coba nanti dicari deh..

No comments:

Post a Comment