Bumil 1st trip to bandung

Akhirnyaaa.. ada sweet escape juga wiken kmaren. Hahaha.. meski cuman ke Bandung dan asli cuma numpang tidur sama makan es duren dan batagor aja bumil udh sneng bner. Jauh sihh klo dibandingin jalan2 yg sampe naik pesawat. tp kan yg penting kebersamaannya. ^_^

Berangkat abis makan siang dan kami pun dibikin bingung sama keadaan tol mulai tol pancoran yang ramaaaiiii dan padat. Padahal ga long wiken yaa.. Tp ternyata Bandung emang ttp jd tujuan wisata favorit meski ga long wiken. Terbukti kami pun kehabisan hotel. Udh coba cari kamar ke Amaris , Grand Serela , Grand Seriti , Golden Flower , sampe Holiday Inn smua kamar udh penyuhh.. Bingung dehh.. Ada apa yaa d Bandung. Akhirnya pas udh jam 10 hari jumat malem sang suami pun teringat akan satu hotel yang dia pernah nginep sama tmn2nya. Alhamdulillah pas ditelp masih ada kamar. Jadi Bumil, calon ayah dan bebito pun menginap di Nalendra Hotel

Pas nyampe Bandung dan cek in udh jam 4 sore. Sbenernya kami mau nemenin tmn yg lg tes make up, dimintain komen gtulah si bumil ini. Hayahh gayane.. Tp ternyata kok yaa macet banget cuman mau ke cihampelas aja. Akhirnya sampe hotel yang ada sang suami lsg memejamkan mata,

sementara bumil dan bebito cuma bs ngliatin jalanan cihampelas sambil ngebayangin es duren. Qeqeqeqqq.. Akhirnya dengan rayuan maut bumil dan tendangan bebito, suami pun bangun dan mulai jalan2. Ga kmana2 kok cuman ke Riau aja. Bumil bandel deh di Riau ini. Makan es duren, gehu yg berasa mecinnya (maapkan bunda nak.. abis gehunya montok2 gtu sihh) dan sempet pgn jamur plus cimol tapi terselamatkan oleh hujan derassssss. Jdnya ga bs jalan dengan enak, Hihihi..

Sembari mkn es duren ujan2 di dlm mobil, yess tk es duren pun bingung pas suami ujan2an turun beli es duren..hohoho, kami pun ngomongin mau mkn mlm dimana. Sang teman yg ternyata ga jd tes make up juga nyaranin ke Hummingbird aja. Wah tempat mkn apa pulak itu.. Krn bumil dan suami murahan klo soal makanan maka meluncurlah ke restoran yg dimaksud. Sampe disana ternyata msh ujan dan dket banget dr Riau, kami hrs waiting list. Klo ga ujan mungkin bs jalan kaki tuh. Sejak jd bumil, suka males klo waiting list tp pas liat tempatnya bumil langsung ho-oh aja. Krn tempatnya bagusss.. homey dan unik..

  
Hummingbird Outside
foto diambil dari sini

 Tuh bagus kan.. Tentunya kemarin itu di halaman parkirnya penuh banget sama mobil2 dan orang2 yg lagi waitinglist termasuk bumil dan suami. Hehehe...ini foto pas siang hari.

Seru kan.. Bner2 ky di dlm sangkar gtu. Sayangnya itu area merokok, musuhnya bumil banget.. Klo diperhatikan kursi2 yg orange itu dibikin dari bekas 2 krat minuman yg ditumpuk dan ditambah busa. Bagus kan. Stelah melihat2 menu kami pun memesan ini..

Semua yang kami pesan itu yg ada gambar hummingbirdnya, berarti favorit disitu. Psen Chicken Maryland, Chicken Rosemary, Lechy J-Lo sama Wild Berry. Untuk semua yang kami pesan itu menghabiskan kurang dari 200rb. Soal rasa yang paling juara itu Wild Berry. Hahaha.. Klo mknannya enak dan sesuai sama harganya. Nggak yang enak bgt juga. Sbnrnya bumil ngiler pgn chocolate cakenya tp inget abis mkn es duren dan kynya mkn yg manis2 lain jg byk akhirnya ga jd deh. Kan hrs ngurangin yg manis2. Hehe..

Abis itu balik lagi ke riau karena bumil msh belum nemu kaos. Hehe.. Stelah agak lama bumil kok laper lg ya, jadilah kami mlipir ke dago buat makan pisang bakar dan jagung serut keju a.k.a cup corn wanna be. hehe.. Besoknya cuma muter2 di cihampelas sama ke PVJ demi menjumpai Daiso trus ke Kartika Sari buat beli brownies kukus ketan item yg bumil pengenin..
Jadilah si brokus ini cemilan kami bertiga sambil nemenin sang suami nonton bola smp jam 10an. Hehehe..

Pokoknya bumil syenang deh jalan2 kemarin. Tapi ada yang ga patut ditiru nih, uang jalan2nya diambil dari mana2 krn emang ga ada budget liburan. Super ngaco kannn.. Yang penting nggak mengganggu dana darurat deh. Abis ini liburan kemana lagi yaaa...

No comments