Hummingbird - Bandung

Masih inget kan sama postingan bumil yang ini ? Disitu daku cerita kalau kami makan malam di Hummingbird. Tempat makan yg lagi happening di Bandung. Serius deh, ga cuma abg atau anak muda aja yg ksana. Tp kmrn kami sempet ktemu sama oma dan opa juga om dan tante. Gaul abis ya mreka itu. Mlm mingguan di Hummingbird, pulangnya bs foto2 di Jonas deh.. Hihihihi...

Nah ini bbrp foto yang sempet kami ambil pas makan mlm dsana. Sbenernya kalau siang lbh bagus lagi, krn ada cahaya alami dr sinar matahari. Hahahaha,, gaya kalilah awak ni.. Monggo diintip..


Lihatlah kenaikan berat badan sebanyak 9 kg smp 24w membuat pipiku tambah chubby 



ini menunya, lilin di tiap meja, kursi yg dibikin dari tempat botol (krat) dan ambiencenya di mlm hari.


Ayah pesan Chicken Maryland + JLo Punch 

Bunda & bebito pesan Chicken Rosemarry dan Wild Berry. Wild Berry itu campuran dari strawberry, blueberry, blackberry dan berry2 lain. Hehehe.. Enaaaakkkk..

Overall dari sisi porsi makanan dan harganya matching kok. Porsinya ga besar2 banget. Untuk rasa relatif ya. Menurut daku n suami sih biasa aja. Kadar enaknya masih di level standar, belum outstanding. Tp tempatnya yg homu n cozy jd nilai plus yang bikin betah banget. Hayo yang pengen berkunjunjung, silahkan meluncur ke:

Hummingbird Eatery
Jl. Progo No. 14, Bandung



2 comments