Senjata untuk Kulit Bumil yang kering

Dari sebelum hamil bumil emang udh dianugerahi kulit yang lumayan tandus dan kering.. Jadi untuk Hand bodynya bumil slalu pakai Jergens yg Soothing Aloe Vera trus buat tumit yg suka pecah2 pake oriflame ini. Alhamdulillah manjurr... Semenjak hamil ditambahin sama baby oil n minyak zaitun. Jadi untuk di perut dan PD olesannya adalah jergen + baby oil + minyak zaitun. Nah kemarin pas ktmu sm dr. Nana dibilang perutnya bagus n disaranin coba pakai mustela supaya lbh lembut lagi, krn si baby oil udh mulai bikin kulit kering. Langsung deh cek harga si Mustela. Masya Allah.. mahal nian yaaa, hampir 500rb aja. Kmrn sempet di tawarin Activa jg pas ke guardian, haduh harganya beda 500 aja kynya sm Mustella. Rasanya kok sayang ya.. Secara buat perut sendiri pastinya rajin kan ngolesinnya. Cpet bner dong abisnya. Meski suami sih sudah menyatakan kesanggupannya buat ngebeliin. Tp krn mulai menjadi emak2 yg perhitungan, jadilah berniat untuk ttp aja pake formula olesan yg lama. Trus pas jalan2 ke PI dan mampir ke Hero eh liat ada produk ini

Cussons First Year Rp 94.000


Di dalemnya ada 5 botol mini. Hehe.. 


Mari dijelaskan per botol..

  • Stretchmark Cream

          Krim anti-stretchmark terfavorit pilihan Ibu modern Indonesia yang diciptakan untuk membantu mempertahankan kelenturan alami kulit selama masa kehamilan dan setelah melahirkan. Khusus diformulasikan dengan mengkombinasikan Vitamin E, Ceramide dan Glycoprotein untuk menjaga kelembaban kulit.

- Menyamarkan Stretch Mark
- Mengurangi iritasi ringan pada kulit
- Menghaluskan dan melembabkan kulit yang kering


---> Stelah dicoba stretchmark cream ini memberikan rasa lembab di perut. Cuman dasar bumil, jd daku ttp nambahin minyak zaitun dr wardah buat di perut dan PD. hehe..
  • Reviver Gel
Gel lembut yang menyegarkan dan mengurangi rasa lelah pada kaki selama masa kehamilan. Khusus diformulasikan dengan bahan-bahan alami Aloe Veradan Sea Minerals yang dikenal mampu menyegarkan dan menyejukkan sehingga kaki yang lelah terasa nyaman kembali. 
- Mengurangi rasa lelah pada kaki akibat berjalan dan berdiri terlalu lama pada kondisi hamil
- Menyegarkan dan menyejukkan kaki dan pergelangannya
- Parfum lembutnya cocok untuk kondisi ibu hamil yang sensitif, tidak merangsang mual
----> Rasanya sih agak dingin2 gtu. Tp ga terlalu ngeh ngurangin pgel apa nggak karena abis dioles langsung naikin kaki lbh tinggi dari kepala. Dan karena gel ini ga bs ngurangin pecah2 di kaki bumil, jdnya untuk tumit stelah naikin kaki bumil ttp ngolesin Foot Cream Oriflame baru deh tidurrr...
  • Bath & Body Wash
Body wash, sabun cair yang khusus diformulasikan untuk kondisi kulit ibu hamil yang cenderung berubah. Memberi kesegaran dan nutrisi pada kulit Anda. Dengan perpaduan khusus Olive Oil (minyak zaitun) danVitamin E yang memberi ekstra moisturiser, menjadikan kulit senantiasa terasa halus, kenyal, harum dan lembut.

---> Stelah saya pakai memang sabun ini meninggalkan kesan licin meski udh dibilas. Tp cocok bgt sama kulit daku yg kering kerontang. Jdnya kenyal2 gmanaa gtu. Hahaha.. Daku sukaaa...

  • Lactation Oil
Minyak alami yang dikembangkan untuk memijat payudara guna merangsang kelancaran ASI dan merawat payudara ibu. Mengandung Sunflower Oil(minyak biji bunga matahari), Olive Oil (minyak zaitun), dan Coconut Oil (minyak kelapa).

- Minyak alami dengan kemurnian tinggi
- Dibuat dari bahan food grade, sehingga aman, tak berbahaya bila tertelan

---> Udh dicobain juga tp PD malah agak gatel dan ada bentol2 kecil merah. Soal lembutnya juga biasa aja. Jadi nggak dilanjutin dan balik ke Jergens + minyak zaitun atau stretchmark cream + minyak zaitun. 

  • Body Firming Cream
Cream yang khusus diformulasikan untuk membantu merawat kekencangan kulit setelah melahirkan. Mengandung Conjugated Linoleic Acid (CLA) yang dikombinasikan dengan Caffeine, Paulina Cupana Seed Extract dan Carnitine yang merawat kekencangan kulit. Theobroma Cocoa Butter dan Olive Oil (minyak zaitun) yang membantu menghaluskan kulit.

- Mengembalikan elastisitas dan mengencangkan kulit setelah melahirkan
- Dermatologist tested, telah lulus uji dokter kulit
- Dengan Parfum yang lembut

---> belum dicoba dong yaaa.. hehehe



Jergens - Minyak Zaitun Wardah - Baby Oil _ Minyak Telon

So far sih alhamdulillah di perut belum muncul tanda2 guratan2 halus. Meski kalau muncul jg yaudh no problem. Hadiah dr Allah untuk mengingatkan bahwa kita pernah hamil. ^_^. Sambil oles2 perut bumil jg doyan ngajak ngobrol bebito. Krn biasanya bebito suka gerak2 heboh pas oles2 tiba. Serasa disayang2 ya nakk?? Yakk skian ripiuwnyaa.. O, ya linknya ada di http://cussonsfirstyears.co.id/home




No comments