July 4, 2011

Bumil's Trip to Sea World dan Kontrol Bebito 32w

Sabtu kmaren bumil sekeluarga (aheyyy.. skluarga.. isinya ayah, bunda dan bebito aja pdhal. Hihihi) dan adik ipar skluarga plus sepupu jalan2 ke seaworld. Undh beli tiket masuk sea worldnya di Bobo Fair. Lumayan loo.. Harga normal kan Rp 70.000 untuk yg dewasa, nah di Bobo Fair ini harganya jd Rp 48.000 saja. Lumayan banget kan secara qta ber 7, jd udh menghemat Rp 154.000. Klo masuk Ancolnya sih dewasa Rp 15.000 per orang. Pas smp sana kok Sea World itu berasa kecil ya?
Hahaha.. Apa dulu krn kitanya msh kecil ya. Ramee banget dan bumil ngos2an aja gtu jalan2nya. Blm lg durasi pipis yg skrg kynya udh tyap 1,5 - 2 jam sekali. Hehehe.. Sampe Sea World jam 11 krg dikit. Pas sampe tiket yg udh dibeli dr Bobo Fair itu dicap dulu di bagian beli tiket trus masuk deh. Muter2 bentar dan bumil banyakan duduk krn pusing liat org banyak plus rame, trus jam 12an udh keluar krn udh laper. Hehehe.. Lanjut deh makan di Bandar Jakarta smp jam 3, tp bumil ga bs mkn enak soalnya enek dan mual dr maagnya kumat aja gtu. Jd cuman mkn ikan kerapu steam, ikan gurame grg, kangkung dan kelapa muda 1 batok. Tanpa nasi lo ituu.. Dan sepanjang di Bandar jakarta cuman manyun ajaa..Muterin Ancol bentar trus meluncur ke RS. Bunda untuk ngintip si anak pintar..

Sampe di Bunda jam stgh 5, udh pede dong cuman nunggu bentar lsg masuk. Soalnya kan biasanya jam sgitu udh tinggal 5 org-an aja yg antri. Ternyata pas smp di pendaftaran diksh tau kalo daku dpt nomer 21 dan baru mau nomer 10!! Whatttt... Stelah dicari tau, dokter nana abis kuret mendadak, jdnya baru mulai jam stgh 4, pdhal jadwalnya kan jam 2 siang. Krn emang ga ada acara lg jdlah kami duduk manis aja disana. Setelah menahan pegel dan ngantuk krn abis jalan2 akhirnya jam stgh 7 bumil dipanggil juga. Alhamdulillah. Pas masuk langsung tunjukin hasil USG dari dr. Damar di RS. Asri. Trus pas dibilang USG nya kan msh baru nih, jd qta ga usah USG ya.. Wah bumil lsg melas, sambil blg "Yah gpp deh dok, mau ngintip lg" Hahaha... dr. Nana sambil ketawa blg, ga afdol ya bu klo blm liat. Hihihi..

Stelah dioles2 dan diUSG, alhamdulillah kepalanya udh di kanan bawah, beratnya udh 1857gr, smuanya normal dan tali pusat ada di sekitar leher. Ga melilit cuman dislempangin aja. Jd klo bebito terlalu heboh, bs kelilit lg. Mudah2an nggak ya nak. Pas lg diusg si anak pintar sundul2 terus, jdnya dr. Nana ketawa2 deh. ^_^ Trus dicek di pergelangan kaki kok ada ruam2 merah, ternyata pembuluh darah bunda pecah. Karena emang karakter kulitnya yg tipis bin transparan jdnya kelihatan bgt deh. Trus dsuruh ingetin pas 36w mau cek varises di (maap) v*g*na. Soalnya klo ada varises disitu, ga bs melahirkan normal, bahaya. Yah, smg smuanya lancar-lancar saja. O,ya apdetan terbaru bumil BBnya udh 66 kg. Dan udh disuruh diet. Ngurangin yg manis2 sama ngurangin nasi kalo mau. Hihihi..

No comments:

Post a Comment