April 12, 2012

Lucky Number 7!!

Huah dah lama skali tampaknya ya ga posting di blog.. Stiap kali mau posting ada aja kendalanya. Kendala males, kendala ngantuk, kendala modem blm diisi ulang, kendala pengen ngemil, kendala pgn nyante baca aipet. Hahaha,, banyak yaa kendalanya.. Here come the stories then.. (Gaya macam ada aja yg baca blognya.. :p)

anak siapa ini tampan sekalii... - hehehehe...

BB : 9,5 kg
TB : 74cm

Alhamdulillah di bulan ke 7 ini Rafa udh bs duduk sendiri. Yeayyy... Diawali dgn tengkurep, narik kaki kanan / kirinya ke dalem trus duduk deh. Hihihi.. Lucu ngliatnya.. Kalo duduk tegak krn qta yang dudukin sih udh bs dari skitar 5 blnan kynya. Trus bocil udh mulai cari pegangan buat berdiri, merangkaknya udh mulai banyak tp bs campur ngesot, klo ditaro di stroller udh heboh ky mau loncat gtu. pas ke dokter kmaren penambahan beratnya Rafa kurang klo menurut dr. Melanie. Tapi krn Rafa udh nabung di awal, jdnya gpp. Msh on track. Duh, emaknya msh blm donlot GC jg nih..





 
Gmana MPASInya Rafa? Sekarang makannya udh 2x sehari, sarapan dan karbo di siang hari. Kadang suka diks buah jg sih pas sorenya.. Slain makanan yang udh diceritain disini, Rafa udah nyobain labu parang (TATA, krg doyan, niat mau diulang lg di 7 bulan ini), semangka (TATA, doyan), kentang (TATA, krg doyan, mau diulang) sama pisang(TATA, doyan). Buat makannya masih berkisar 1,5 - 2,5 sdm itu udh dicampur air jeruk / pengencer lainnya lo. Dikit? Memang.. kan namanya jg belajar. Dan mungkin Rafa emang porsinya cuma sgitu. Tp pelan2 mau ditingkatin lagi banyaknya..

Semoga di bulan ke 7 ini Rafa sehat selalu yaa..



No comments:

Post a Comment