July 30, 2012

12 kurang satu

si bayi sudah membuat saya dan ayahnya terharu bin berkaca-kaca..

Hari itu smuanya berjalan biasa saja.. Dari antar ayah dan salam tangan plus dadah-dadah, sampe main sore di taman sm krucil2 yang lain..

Abis maghrib, Rafa makan malam lanjut saya jg makan ditemani Rafa yg asyik main. Ternyata ayah mau pulang buat ambil baju futsal yang tertinggal pagi td. Sampai dirumah sdh jam 8 mlm, tumben bgt si bayi blm tdr.

Bgitu terdengar ketukan pintu Rafa mendekat ke saya krn kaget. Hahaha..tp stelah saya bukakan pintu dan terlihat sosok ayahnya, dia langsung senyum dan minta gendong. Ayah cuma sebentar, ambil tas futsal trus langsung pergi lagi.

Pas ayah mau pergi, ternyata si bayi ga mau turun dari gendongan ayah. Dibujuk sm mainan dan buku kesukaannya ttp ga mempan..lucu banget ngliat Rafa mencengkram bahu ayahnya kuat2 tanda dia masih mau main sm ayahnya. Sampai pintu di buka dan sdh pencet lift pun msh begitu. Akhirnya hrs sy paksa spy dia mau sy gendong, meski dia teriak2.

Tanpa sadar saya berkaca-kaca.. Ahhh,anak inirindu bermain2 sama ayahnya. Betapa dia senang melihat ayahnya pulang disaat dia sedang main bukannya disaat dia sudah tidur. Si ayah pun sampai berucap sedih liat Rafa ky gtu..

Bayi 11 bulan itu sudah mengerti ttg keberadaan ayahnya. Sudah tahu dan mengerti klo dia ga mau ditinggal ayahnya. Sdh bs bilang 'Ayah' dgn jelas, dan hobi bgt ngliatin ayahnya air up & push up. Dia kira itu main2 kali ya..

11 bulan..

July 19, 2012

Sembilan dan Sepuluh

Bayi mungil yang dulu lahir dgn bb 3,2kg itu skrg sdh hampir 11kg. Sekarang udh bs kabur2an kalo mau dipakein baju, bcandanya makin heboh dan punya hobi baru yaitu kejedut. Hehehe..

Ahh si bayi sebentar lagi udh mau 1 tahun.. Sekarang wajahnya mulai kelihatan mirip bunda jg slain mirip ayah. Akhirnyaaaaaa ada jg yg blg mirip bunda. Tapi pipinya udh nggak segembil dulu,lehernya jg mulai kelihatan..

Time surely flies...

July 4, 2012

1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8...


Hup.. Ayo semua nyanyii,,,
Satu dua.. tiga empat.. lima enam.. tujuh dlapan...
Hehehe.. Alhamdulillah Rafasya sudah 8 bulan..

BB : 9, 7 kg
TB : 73cm

Di 8 bulannya Rafa ini dia sudah bisa manjat2 sofa bed, merangkaknya udh kilat bangett, bs berdiri sambil lepas tangan 1, bs angkat kaki kanan n kirinya klo mau buka celana. Ahh lucu dehhh pokokknya.. Makannya Rafa jg pinter.. Enaknya klo udh 8 bulan dah bs makan keju2an.. Horray.. Jadi Rafa udh cobain keju Bellcube yg plain, buah naga putih, ikan gurame, baby corn, roti tawar gandum sama bayam merah. Dann smuanya dilahap dengan semangat. Hihihi.. Tampaknya Rafa doyan keju nih.. Klo dikasi keju pasti makin semangat makannya..

Trus Rafa jg sukaaaa banget gigitin smua mainannya. Ga cuma mainan dia doang sih tapi apa aja yg dia pegang n temuin.. Remote TV jg udh jadi korban gigitannya. Yang mana pas dia gigit n pencet2 trus ga sengaja TVnya nyala. Karena kaget, nangis deh dia. Hahaha.. Kbetulan pernah baca artikelnya the urban mama tentang baby banana brush. Langsung deh ke mothercare buat beliin Rafa. eh skalian sm safe feeder deh jdnya. Doyaaann banget sama si banana ini. Digigitin terus plus encesan terus... Bahannya si banana ini lembut banget.. Dia bs jd sikat gigi n gusi (plus lidah klo rafa krn blm ada giginya) dan bs jg dpake klo gigi mau numbuh. Ga bakalan takut keselek deh.. soalnya kulit pisangnya menjaga si pisang masuk terlalu dalam.. Bagian bwhnya jg suka digigitin sm Rafa. Hehe..


Apa? Gigi? Belum adaaaaaaaaaaaa.. Huahahahaha.. masi ngetem aja tuh si gigi di dlm gusinya..