July 30, 2012

12 kurang satu

si bayi sudah membuat saya dan ayahnya terharu bin berkaca-kaca..

Hari itu smuanya berjalan biasa saja.. Dari antar ayah dan salam tangan plus dadah-dadah, sampe main sore di taman sm krucil2 yang lain..

Abis maghrib, Rafa makan malam lanjut saya jg makan ditemani Rafa yg asyik main. Ternyata ayah mau pulang buat ambil baju futsal yang tertinggal pagi td. Sampai dirumah sdh jam 8 mlm, tumben bgt si bayi blm tdr.

Bgitu terdengar ketukan pintu Rafa mendekat ke saya krn kaget. Hahaha..tp stelah saya bukakan pintu dan terlihat sosok ayahnya, dia langsung senyum dan minta gendong. Ayah cuma sebentar, ambil tas futsal trus langsung pergi lagi.

Pas ayah mau pergi, ternyata si bayi ga mau turun dari gendongan ayah. Dibujuk sm mainan dan buku kesukaannya ttp ga mempan..lucu banget ngliat Rafa mencengkram bahu ayahnya kuat2 tanda dia masih mau main sm ayahnya. Sampai pintu di buka dan sdh pencet lift pun msh begitu. Akhirnya hrs sy paksa spy dia mau sy gendong, meski dia teriak2.

Tanpa sadar saya berkaca-kaca.. Ahhh,anak inirindu bermain2 sama ayahnya. Betapa dia senang melihat ayahnya pulang disaat dia sedang main bukannya disaat dia sudah tidur. Si ayah pun sampai berucap sedih liat Rafa ky gtu..

Bayi 11 bulan itu sudah mengerti ttg keberadaan ayahnya. Sudah tahu dan mengerti klo dia ga mau ditinggal ayahnya. Sdh bs bilang 'Ayah' dgn jelas, dan hobi bgt ngliatin ayahnya air up & push up. Dia kira itu main2 kali ya..

11 bulan..

No comments:

Post a Comment