Tempat berguru di dunia maya

Dunia ibu memang ga pernah habis untuk dikupas. Baik untuk ibu baru atau pun untuk ibu yang sudah memiliki buah hati lebih dari 1. Karena ilmu menjadi orang tua dan ilmu kesehatan anak n keluarga plus ilmu2 lainnya yang berkaitan dengan peran ibu selalu berkembang bukan? Jadilah saya, ibu dari bayi paling lucu dan menggemaskan (menurut saya lhooo....) yang sbentar lagi berusia 1 tahun ini getol jalan2 ke situs2 tentang dunia ibu.. Buat sekedar baca2 artikel, gabung di forum diskusi, baca2 forum dan curi ilmu ibu2 yang lain sampai dpt hadiah. Asyik banget kan. Berikut adalah situs yang rajin saya kunjungi baik dalam negeri maupun luar negeri. Minimal tyap hari diintip buat tahu ada info baru apa dsitu. Hehehe..


Dulu pas jaman hamil, rajin banget ikutan forum ttg kehamilan, pas keguguran jg gitu, sampe pas lahiran ttp sempet ngabarin ehh giliran udh lahir malah sibuk sama anaknya. Hahaha.. Jdnya jarang deh ngobrol2 sama ibu2 d forum. Padahal dulu termasuk tim hore buat nyemangatin bumil2 yang mau lahiran. Hihihi.. 

Jujur kebantu banget sama keberadaaan situs2 ini. Dr mulai ngobrolin dan baca2 artikel kehamilan - melahirkan - menyusui sampe ikutan quiznya. Yesss.. I am emak2 banci kuis.. Pas lagi galau krn gigi si ganteng belum tumbuh ehhh ternyata ada jg ibu2 d luar sana yang anaknya baru tumbuh gigi usia 18 bulan. Whew.. Atau sekedar cari2 info cemilan apa yang gampil dan disukai sm si buah hati dan keluarga. Favorit saya Shefa's Banana Puding. Gampil dan enyakk..

Jadi ibu2 situs mana yang sudah anda kunjungi hari ini?




No comments