February 27, 2013

Intip Nursing Room

Masih lanjutan dari postingan saya tentang review Nursing Room yang ini ya.. Supaya nambahin postingan blog juga. Hahaha...

Mall Kelapa Gading

Berhubung ibu2 arisan masa muda alias kuliah banyak yang hobi ke Gading, jadilah qta sempet berkunjung ke Mal ini. Udah lama banget ya ga ksini. Nursing Roomnya lupa ada di lantai berapa. Tapi yang kami kunjungi ini nggak terlalu besar klo nggak boleh dibilang sempit. Tapi bersih kok. Dan disponsori sama pigeon. Jadi kalau qta mau perlu tisu basah boleh menghubungi petugas. Cuman karena kecil ya ribet aja klo wiken ksini. rame dan banyak ibu2 yang nggak sabar..

Nah, kelihatan kan kecil. Jadi kalau qta mau bersihin pup atau ganti pampers trus mau lanjut nyusuin dan sdh ada org lain ya nggak bisa. Tapiii.. Alhamdulillah ada nursing roomnya. Daripada Mal lain yg nggak punya nursing room. "_"


Kota Kasablanka

Sejak Mal ini dibuka, kami sudah bbrp kali berkunjung. Buat ukuran Mal, Kota Kasablanka cukup luas dan memenuhi one stop shopping. Okelah.. Nursing Roomnya ada di lantai dasar. Ke arah Shabu Tei gtu deh. Sebenarnya ada juga di lantai paling atas, di depan Toy Kingdom cuman belum jadi. Nursing Roomnya besar, dengan warna yang oke banget dan mainan yang bakalan bikin bayi / anak anteng ngeliatin atau malah minta diambil kaya Rafa. Haha.. aBilik menyusuinya ada 3. Sayangnya suka ada bapak2 yang masuk. Hean deh ya tu bapak, kan di pintu masuknya udh ada tulisan hanya untuk ibu dan bayi. O,ya ACnya juga kurang dingin. Jadi kalo wiken berasa deh tuh gerahnya...

Di foto ini bilik menyusuinya nggak kelihatan. Harusnya ada di bagian kanan foto. Perasaan sih udh moto tapi entah kabur kmana fotonya.. Hehehe..

Oke segitu dulu, nanti ditambah lagi yaa..


February 14, 2013

Ada Apa di Taman Suropati

Semua pasti sudah sering melewati taman yang satu ini kan, Taman Suropati. Kami juga sudah sering sekali lewat sini. Tapi baru kemarin kami sempat turun dan bermain2 di Taman Suropati ini. Ternyata sekarang kita bisa parkir tepat di pinggir taman. Kalo kata si Ayah sih, ini hal baru. Karena dulu pas jaman om Foke kita harus parkir di Sunda Kelapa. Baru setelah eranya Jokowi boleh deh parkir di pinggirnya. Alhamdu..lillah... Jadi ga perlu jalan dan nyebrang panas2an. Hahaha..

Tamannya sendiri sesuai seperti yang kelihatan kalau kita lewat, teduh dan ijoooo.. Ya iyalah, nama pun taman yaa. Yang bikin seru itu pas kami datang lagi ada komunitas biola yang berlatih. Lumayanlah makan es podeng sambil denger alunan biola. Tsaahhh. Terus ada beberapa rumah burung, burung merpati tampaknya. Juga ada banyakkk banget jajanan ehh burung gereja.. Ga fokus nih bundanya. Jadi Rafa seneng banget. Dia lari2 kemana2 ngejar burung, tapi begitu burungnya yang nyamperin dia.. Anaknya malah kabur. Hahaha...

Rafa juga sempet seseruan bareng anak2 lainnya buat nangkepin gelembung yang dibikin sm kakek penjualnya. Gak beli dong kita.. Lahhh, ntar klo pulang ksini mau main dmanah. Klo main di taman bawah bakalan bikin becek, ksian mas2 csnya. Sayang pas Rafa mulai buka sendal buat lari-larian di rumput gerimis mulai turun. Jadi qta buru2 pulang deh.

Yuks rame2 main ke taman, supaya anak lebih kenal udara bebas nggak cuma tau Mall aja..

Niwei, ni kenapa Rafa bajunya sama lagi sik ky pas ke Taman Langsat. Hahaha..