February 14, 2013

Ada Apa di Taman Suropati

Semua pasti sudah sering melewati taman yang satu ini kan, Taman Suropati. Kami juga sudah sering sekali lewat sini. Tapi baru kemarin kami sempat turun dan bermain2 di Taman Suropati ini. Ternyata sekarang kita bisa parkir tepat di pinggir taman. Kalo kata si Ayah sih, ini hal baru. Karena dulu pas jaman om Foke kita harus parkir di Sunda Kelapa. Baru setelah eranya Jokowi boleh deh parkir di pinggirnya. Alhamdu..lillah... Jadi ga perlu jalan dan nyebrang panas2an. Hahaha..

Tamannya sendiri sesuai seperti yang kelihatan kalau kita lewat, teduh dan ijoooo.. Ya iyalah, nama pun taman yaa. Yang bikin seru itu pas kami datang lagi ada komunitas biola yang berlatih. Lumayanlah makan es podeng sambil denger alunan biola. Tsaahhh. Terus ada beberapa rumah burung, burung merpati tampaknya. Juga ada banyakkk banget jajanan ehh burung gereja.. Ga fokus nih bundanya. Jadi Rafa seneng banget. Dia lari2 kemana2 ngejar burung, tapi begitu burungnya yang nyamperin dia.. Anaknya malah kabur. Hahaha...

Rafa juga sempet seseruan bareng anak2 lainnya buat nangkepin gelembung yang dibikin sm kakek penjualnya. Gak beli dong kita.. Lahhh, ntar klo pulang ksini mau main dmanah. Klo main di taman bawah bakalan bikin becek, ksian mas2 csnya. Sayang pas Rafa mulai buka sendal buat lari-larian di rumput gerimis mulai turun. Jadi qta buru2 pulang deh.

Yuks rame2 main ke taman, supaya anak lebih kenal udara bebas nggak cuma tau Mall aja..

Niwei, ni kenapa Rafa bajunya sama lagi sik ky pas ke Taman Langsat. Hahaha..











2 comments:

  1. kayaknya asik ya mak buat jalan2 keluarga, salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh, ada tamu.. hehehe.. iya enak tempatnya. kmrn ada keluarga yg main bola malahan. jd klo ksini lg mau bw bola ahh.. salam kenal juga.. :)

      Delete