Intip Nursing Room di Mall Kelapa Gading dan Kokas

Masih lanjutan dari postingan saya tentang review Nursing Room yang ini ya.. Supaya nambahin postingan blog juga. Hahaha...

Mall Kelapa Gading

Berhubung ibu2 arisan masa muda alias kuliah banyak yang hobi ke Gading, jadilah qta sempet berkunjung ke Mal ini. Udah lama banget ya ga ksini. Nursing Roomnya lupa ada di lantai berapa. Tapi yang kami kunjungi ini nggak terlalu besar klo nggak boleh dibilang sempit. Tapi bersih kok. Dan disponsori sama pigeon. Jadi kalau qta mau perlu tisu basah boleh menghubungi petugas. Cuman karena kecil ya ribet aja klo wiken ksini. rame dan banyak ibu2 yang nggak sabar..

Nah, kelihatan kan kecil. Jadi kalau qta mau bersihin pup atau ganti pampers trus mau lanjut nyusuin dan sdh ada org lain ya nggak bisa. Tapiii.. Alhamdulillah ada nursing roomnya. Daripada Mal lain yg nggak punya nursing room. "_"


Kota Kasablanka

Sejak Mal ini dibuka, kami sudah bbrp kali berkunjung. Buat ukuran Mal, Kota Kasablanka cukup luas dan memenuhi one stop shopping. Okelah.. Nursing Roomnya ada di lantai dasar. Ke arah Shabu Tei gtu deh. Sebenarnya ada juga di lantai paling atas, di depan Toy Kingdom cuman belum jadi. Nursing Roomnya besar, dengan warna yang oke banget dan mainan yang bakalan bikin bayi / anak anteng ngeliatin atau malah minta diambil kaya Rafa. Haha.. aBilik menyusuinya ada 3. Sayangnya suka ada bapak2 yang masuk. Hean deh ya tu bapak, kan di pintu masuknya udh ada tulisan hanya untuk ibu dan bayi. O,ya ACnya juga kurang dingin. Jadi kalo wiken berasa deh tuh gerahnya...

Di foto ini bilik menyusuinya nggak kelihatan. Harusnya ada di bagian kanan foto. Perasaan sih udh moto tapi entah kabur kmana fotonya.. Hehehe..

Oke segitu dulu, nanti ditambah lagi yaa..


1 comment