October 24, 2013

Si Tipis Yang Handal

Biasanya kalau mendengar kata "tipis" apa sih yang terlintas di benak kita? Mungkin bisa berarti sedikit, rentan robek, hancur atau bahkan gampang bocor. Haha.. Itu sih urusan wanita ya.. Belum lagi kalau dipadankan dengan kata lainnya. Seperti misalnya dompet tipis. Pasti pas akhir bulan tuh ya menyerangnya.

Bicara tentang tipis memang memiliki arti yang terkesan kurang menyenangkan rasanya. Eits... Tunggu dulu.. Ceritanya akan berbeda jika si tipis tadi memiliki segudang kemampuan dan ditambah dengan teknologi yang paling mutakhir. Dari mulai memiliki Baterai yang bisa bertahan selama 4 kali film Gravity yang diputar non stop (kemarin sih saya nonton Gravity di Bioskop cuma 1,5 jam) sampai prosesor yang sanggup membuat Anda terbuai akan kemampuannya mengurangi pengeluaran bulanan. 

Ya.. Si tipis ini memiliki semuanya.

Saya sudah bisa membayangkan betapa ngeblog akan jadi lebih menyenangkan jika di temani si tipis ini. Selain tentunya beban yang saya bawa akan lebih ringan. Maklum, saya termasuk emak2 yang lebih suka menulis blog melalui laptop. Hehe.. Tentunya kegiatan mengedit foto, berselancar di dunia maya, dan segala aktivitas kesukaannya saya terhadap crafting dan menjahit bisa dilakukan dengan lebih menyenangkan. Bisa berada di depan laptop selama berjam-jam untuk mencari dan mempelajari beragam tutorial yang ada dengan lancar tentunya akan menjadi me time yang sempurna bagi saya.

Hayo... Mulai penasaran ya sebenarnya produk apa sih yang sedari tadi saya bicarakan ini. Kok tampaknya si tipis ini hebat sekali. Silahkan terpana dengan kehebatan si tipis Acer Aspire E1-432 Slim Series. Produk terbaru dari PT. Acer Indonesia ini memiliki ukuran 30% lebih tipis dibandingkan laptop konvensional. Kok bisa lebih tipis? Karena Acer mengeluarkan inovasi dengan pengadaan optical drive / DVD RW yang didesain khusus sehingga memiliki ketebalan hanya sekitar 25,3mm saja. Wuihhh, jadi nggak harus repot membawa DVD RW external. Acer Aspire E1 432 ini hadir dengan layar 14" dan memiliki resolusi 1366 x 768. Selain resolusi yang oke, layar Acer Aspire E1 432 ini juga sudah mengusung wide Crystal LED. Jadi semua gambar yang terpampang pada layar tentunya akan semakin menarik. Belum lagi penampakan untuk urusan games. Status saya sebagai ibu dengan anak satu tidak menghilangkan hobi saya dalam bermain games. Biasanya sih kalau sedang ingin melepas stres cuma main Zuma saja. Tapi kalau sedang ingin yang lebih menantang saya memilih permainan mencari barang2 yang tersembunyi. Pasti akan lebih membuat saya ketagihan nih dengan Acer Aspire E1- 432. Di era serba cepat ini tentunya Anda membutuhkan prosesor yang mampu mengimbangi segala kebutuhan dan aktivitas Anda bukan? Nah Acer Espire hadir dengan arsitektur Haswell. Apa sih kemampuan Haswell dalam menunjang Aspire E1 432 ini? Banyak.. Keberadaan prosesor yang dikenal dengan kode nama Haswell alias Intel 4th Gen terbaru ini akan membuat kinerja Aspire E1 432 semakin maksimal. Karena hanya akan mengkonsumsi listrik sebesar 15 watt saja. Wow.. Ini penting sekali buat emak2 seperti saya yang berurusan dengan berbagai macam tagihan tiap bulannya termasuk tagihan listrik. Menelusuri dunia maya di saat si kecil sedang ter lelap pastinya akan membuat saya lupa waktu. Duet maut ini disempurnakan dengan penggunaan baterai 4 cell (2500mAh) yang ada, sudah bisa dipastikan bahwa kinerja Acer Aspire E1 432 ini akan semakin hebat. Saya juga memiliki hobi yang sama dengan ibu - ibu lainnya, yaitu hobi mengabadikan segala kegiatan si kecil baik lewat kamera atau pun video. Dengan keberadaan RAM DDR3 sebesar 2GB yang dapat diupgrade hingga 8GB serta harddisk SATA berukuran 500GB tentunya saya tidak perlu khawatir lagi akan banyaknya foto atau video yang saya simpan pada Acer Aspire E1 - 432 ini. Laptop tipis ini hadir dalam 2 warna, Piano Black dan Silky Silver. Unisex kan, jadi cocok untuk siapa saja. Tapi rasanya saya lebih suka Silky Silver, supaya siluet taburan bintang yang ada semakin terlihat.

Ahh, sebenarnya masih banyak lagi kemampuan si tipis ini. Tapi saya sudah nggak sanggup lagi untuk menuliskannya disini. Sudah kebelet ingin punya langsung. Yuks, mari berkunjung ke gerai Acer terdekat. Percaya deh Anda akan semakin jatuh cinta pada Acer Aspire E1-432 ini.

Psstt... Ini saya kasi bocoran untuk penampakan si tipis ya.







Gimana? Betul - betul tipis kan? Jadi semakin ingin punya kan? Ada tambahan bocoran nih, harganya cuma Rp 4. 749. 000,- saja. Nah... Kebelet ingin ke gerai Acer terdekat kan? Jadi siapa bilang barang tipis dengan segudang kemampuan plus teknologi terbaru itu harus mahal? Acer Aspire E1 432 buktinya.. 

Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

18 comments:

  1. bikin tambah mupeng nih,salam kenal mak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi... ini jg mupeng berat mak.. salam kenal juga ya...

      Delete
  2. Replies
    1. hihi.. mariii menabung atau harap2 cemas supaya dapet hadiah si tipis..

      Delete
  3. si tipis yang kuat, lengkap dan keren ayo rebutan...moga menang mak !

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess.. tipis tapi kuat.. mantap yaaa...

      Delete
  4. Good Luck yah mak :)

    http://chemistrahmah.com

    ReplyDelete
  5. Waa.. rame juga ya ternyata yang mau, banyaaak.. Sukses yaa :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ni.. banyak yg suka sama yg tipis2 .. hahaha...

      Delete
  6. tuh kan tuh kan jd tambah mupeng-in si Acer. Sukses yaa mak. Salam kenal ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... bner2 bikin mupeng ya si acer. salam kenal juga mak..

      Delete
  7. aku klo games bisanya cuman zuma doank...hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaa... sama ya games qta.. Zuma.. cobain finding someting games gtu deh mak.. ketagihan klo saya sih...

      Delete
  8. Jury visit. Terima kasih sudah berpartisipasi. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh.. dikunjungi sama juri. tau gtu td karpet pelanginya digelar tuh.. hehe.. semoga saya ketiban si tipiss...

      Delete
  9. Salam kenal mak, sukses selalu ya ngedapetin si tipis ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sllam kenal juga mak.. sukses juga yaaa...

      Delete