Kebingungan berhadiah manis

Masih ingat dengan tulisan saya yang ini ? Tulisan tersebut diikutsertakan dalam lomba menulis yang diadakan Laiqa Magazine dan Rinso Cair. Alhamdulillah saya dinyatakan sebagai salah satu pemenang utama.






Ada cerita lucu dibalik pengiriman paket hadiah dari Laiqa dan Rinso ke rumah saya. Satu hari sblm pengumuman pemenang, menjelang maghrib saya mendapat sms dari seseorang yang mengaku supir dari PT. Unilever yang menyatakan akan mengantar mesin cuci untuk saya. Bengong dan nggak percaya krn merasa saya nggak menang apa2, sms itu pun saya balas dengan menanyakan mengapa saya berhak menerima mesin cuci tersebut. Setelah mandi dan sholat maghrib ternyata ada sms dr seseorang yang menyatakan dirinya adalah karyawan PT. Unilever dan mengabarkan bahwa mesin cuci itu adalah hadiah untuk saya. Saya pun dibuat semakin bingung karena ada sms masuk dari si supir yang bilang kalau ia sudah di lobi. Setelah menelpon suami saya akhirnya saya turun dan menutuskan untuk memeriksa surat jalan si supir. Begitu bertemu ternyata surat jalannya memang mencantumkan nama lengkap saya, jadi tidak ada alasan lagi untuk tidak menerima mesin cuci tersebut.

Setelah mesin cuci sudah saya terima, saya mengirimkan DM pada Laiqa Magazine untuk menanyakan pengumuman pemenang. Karena saya sudah mencari di website, instagram dan twitter untuk pengumuman Lomba Menulis tersebut tapi tidak ada. DM baru dibalas keesokan harinya yang menyatakan memang benar saya menjadi salah satu dari pemenang utama dan juga Laiqa meminta maaf atas kesalahan teknis dalam pengiriman mesin cuci tersebut. Ahhh seketika saya langsung menghela nafas lega seraya mengucap Alhamdulillah. Memang benar mesin cuci tersebut milik saya. Dan tentu saja, terima kasih Rafasyaku yang sudah menjadi inspirasi Bunda untuk menulis. Alhamdulillah penghuni pertama rumah kami sudah hadir. Hihi.. Allah maha tahu apa yang hambaNya butuhkan..


O,ya keesokan harinya supir yang sama kembali ke rumah saya untuk mengantarkan Rinso Cairnya. Saya sempat digoda sama dia, katanya begini

"Jadi sekarang sudah tidak bingung lagi kan bu? Sdh yakin kan hadiahnya untuk ibu? " 

Haha.. si bapak bisa aja..

Menurut website samsung, begini penampakan si mesin cuci.. 

Samsung Top Load WA 95F5S5

Terima kasih Laiqa dan Rinso atas hadiah manisnya..




15 comments

  1. Selamat ya Maak, sekarang nyucinya dah gak perlu capek lagi..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum Makk.. Episode nyuci santainya kyknya nunggu pindahan rumah. Hihi..

      Delete
  2. wah selamat yaa... ikut seneng baca ini :)

    ReplyDelete
  3. Wahhh selamat ya mbak... keren banget bisa dapat hadiah... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, super nggak nyangka ini. Baru ptama kali dpt hadiah sebesar ini. Hihi.. Makasi yaa

      Delete
  4. Mak jade ayu, makasih yah infonya waktu itu. Alhamdulillah aku menjadi pemenang favorit. Tapi aku blom dikirim paket rinso cairnya. hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waa... hore dpt rinso juga. Cb dtunggu dl mbak. Kynya sih mreka cepet ngirimnya. Mgkn skrg malah udh sampe kali ya rinsonya? Aku yg telat bc komennya. Hehe..

      Delete
  5. Gak nyangka dapat hadiah ya mbak hehehe...btw selamat ya dpt mesin cuci keren plus rinso cairnya, hebat deh

    ReplyDelete