November 2, 2013

Edisi Ngotel dan jadi Bebek Lucu


Wah asik ni punya Rafa semua


Ini sebenernya udah lama Dari bulan Februari kemarin. Pas ayahnya lg sibuk banget sama kerjaannya, ternyata Ayah dapet kamar di Hotel Borobudur. Jadilah kami ikut ngungsi di hotel kurang lebih selama 4 /5 hari. Anggep aja semi liburan kan ya.. Yang paling hepi siapa? Rafa dong.. Bisa main di playground dan kolam renang milik " pribadi" . Haha.. Seru karena Rafa bisa lari-larian di taman yang lebar banget sambil ngejarin capung.


Senangnya liburan di Hotel Borobudur
Rafa bisa Bunda

Untuk Hotelnya sendiri sudah pasti oke bangetlah ya.. Nggak perlu diragukan. Pada saat saya memesan nasi goreng aja begitu saya bilang jangan pedas karena untuk anak2, Petugas Room Servicenya langsung bertanya apa mau pakai garam dan msg bu? Duhh, the best banget deh ya pelayanannya..

Bulan Februari kemarin juga Rafa sudah pernah merasakan jadi model cilik. Haha.. Bermodalkan jari - jemari untuk ikutan kuis di twitter, Bunda menang dan mendapatkan hadiah Free pendaftaran untuk ikutan lomba Fairy Tales Costume. Karena nggak punya kostum apa2 adanya cuma si bebek, maka berangkatlah kita. AwaLnya Rafa minta dianterin naik ke panggung sama Bunda. Tapi pas udah turun malah dia mau naik sendiri lagi. Hehe.. Meski nggak menang, tapi senang rasanya lihat Rafa berani jalan di depan banyak orang. 



Pose bareng teman - teman lain
Ketagihan nggak mau turun

No comments:

Post a Comment