April 19, 2014

Alhamdulillah Allah Maha Baik

Awal tahun 2014 ini saya diberikan berkah hadiah dari Allah lewat orang - orang terdekat saya. Betapa ucap syukur dan syukur dipanjatkan hanya kepadaMu Sang Pemilik Semesta Alam.

Pertengahan Februari saya berulangtahun. Suami sedang sibuk2nya sehingga kami pun diboyong ikut serta menginap (lagi) di Hotel Borobudur. Alhamdulillah, liburan gratis. Hihi.. Ternyata di saat kami pulang ke rumah yang mana harinya bertepatan dengan hari lahir saya suami dan Rafa memberikan kejutan manis..

Siapa yang nggak meleleh dan senyum senyum sendiri coba, kalo yang ngasi bunga ganteng banget kaya gini? Hihi.. Sayang, menikmati bunganya nggak bisa lama - lama karena kami berencana membawa Rafa untuk nonton Lego : The Movie. Rafa kan sudah 2,5 tahun dan sedang menggemari si balok - balok berwarna cerah dengan harga yang aduhai sekali di Indonesia. Alhamdulillah setelah berburu tiket di Setiabudi Building hanya sisa yang paling depan, akhirnya kami bisa nonton di LoTte shopping Avenue. Dan, yang bikin saya takjub lagi Rafa super anteng dan tampak menikmati filmnya. Meski beberapa kali ia bertanya tentang adegannya. Ya kan bocilun belum ngerti enggres. Hihi.. Tampaknya durasi film yang pas dan juga karena Rafa sedang menyukai lego membuat semua berjalan lancar.


Berkah lain kembali datang pada kami di awal Maret. Pemilik mini cluster menyatakan bahwa rumah kami telah selesai dan siap serah terima. Aheyyyyy.... Resmi deh Keluarga Warman punya rumah. Meski bunda masih berharap taman depan dan belakang jadi makin luas lagi. Alhamdulillah. Sungguh, Allah maha baik. Semoga kebaikan Allah berlanjut dengan dimudahkan nya kami mengisi rumah. Haha.. Ini Hamba yang ngelunjak ya.. Sumpritt deh, uang tabungan dan segala penjuru dana Udh dikerahkan buat ngebeli rumahnya. Soal ngisi? Ahh.... Ntar juga ada rezekinya. Sementara tikar sama kompor aja bereslah.. 

Gongnya adalah di akhir bulan Maret kemarin. Rupiah sedikit menguat terhadap Dollar!! Lah terus kenapa? Ada apa memangnya? Iyaa... Jadi saya bisa memiliki si ganteng Janome SUV 1122 ini. Dengan suntikan dana tambahan dari Pak Suami tentunya. 

Ahhhh, Allah memang maha baik. Selalu baik. Teramat baik..
Alhamdulillahirobbil alamin..

April 4, 2014

2 malam di Tanjung Pinang







Awal Maret kemarin kami berkesempatan menghadiri pernikahan saudara di Tanjung Pinang. Excited banget pastinya. Karena tahun 2009 sebelum menikah saya pernah berkunjung ke Bintan Lagoi. Tempat yang super kece beratt. Selain pengen jalan2nya juga pengen banget makan gong - gong, duhh sudah terbayang enaknya.

Tapi yah, apa daya. Rencana tinggal rencana. Si Ayah nggak bisa cuti jadilah jadwal kami padat sesak bin rapet. Asli.. Sabtu subuh terbang dari Soeta. Sampai sana langsung bergilir ke rumah beberapa kerabat. Istirahat tidur siang sejenak, trus lanjut ke tepi laut di sore hari disambung acara adat Malam Bainai. Minggu paginya akad nikah langsung resepsi sampai sore. Sehabis maghrib ada acara baritong (berhitung = menghitung uang angpau ) bersama keluarga besar urang awak. Dan senin pagi sudah terbang lagi ke Jakarta. Tapi tiada kesan tanpa foto2 dongg...

Selamat datang di Pulau Bintan

D pesawat Rafa lanjut tidur, emak bapak poto2

Di Pantai dekat Anjung Cahaya