April 4, 2014

2 malam di Tanjung Pinang







Awal Maret kemarin kami berkesempatan menghadiri pernikahan saudara di Tanjung Pinang. Excited banget pastinya. Karena tahun 2009 sebelum menikah saya pernah berkunjung ke Bintan Lagoi. Tempat yang super kece beratt. Selain pengen jalan2nya juga pengen banget makan gong - gong, duhh sudah terbayang enaknya.

Tapi yah, apa daya. Rencana tinggal rencana. Si Ayah nggak bisa cuti jadilah jadwal kami padat sesak bin rapet. Asli.. Sabtu subuh terbang dari Soeta. Sampai sana langsung bergilir ke rumah beberapa kerabat. Istirahat tidur siang sejenak, trus lanjut ke tepi laut di sore hari disambung acara adat Malam Bainai. Minggu paginya akad nikah langsung resepsi sampai sore. Sehabis maghrib ada acara baritong (berhitung = menghitung uang angpau ) bersama keluarga besar urang awak. Dan senin pagi sudah terbang lagi ke Jakarta. Tapi tiada kesan tanpa foto2 dongg...

Selamat datang di Pulau Bintan

D pesawat Rafa lanjut tidur, emak bapak poto2

Di Pantai dekat Anjung Cahaya





Bahagianya bisa main mancing2an


Di pinggir pantai ada arena main anak dadakan. Jadilah kami minum jus, makan sate padang sembari menemani Rafa main. Sayangnya pada saat kami keTanjung Pinang kemarin, hujan belum turun selama 3 bulan. Jadi cuacanya super panas dan kering.

Kami sangat terkesan dengan Airportnya. Raja Haji Fisabilillah nama airport Tanjung Pinang. Bahkan belum diresmikan pada saat kami kesana. Airportnya masih baru, bersih dan penuh dengan fasilitas yang oke. Di ruang tunggunya ada wifi dan juga beberapa komputer untuk berselancar di dunia maya. Dan yang paling keren ada PS3 nya. Haha.. otomatis suami langsung kegirangan. Meski nggak lama sih, karena kemudian pesawat kami datang. 

Ah tanjung pinang.. semoga ada kesempatan untuk datang kesana lagi..

Seharusnya semua bandara di Indonesia ada ky gininya yaa..


Sambil nunggu pesawat, main PS yuk..

Modern Melayu Airport


2 comments:

  1. Bandaranya kereeennn.... apalagi itu tulisan yang gede gedenya.
    wah kalau ramai, berebut nggak ya.. main PS-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa... keren banget mbak. Hihi.. kmrn mah sepiii, mungkin klo rame udh banyak tuh yg antri d dket PSnya.

      Delete