June 14, 2014

Alhamdulillah ada Sushi Bar

Setelah sekian lama nggak makan sushi karena khawatir dengan keberadan mirin pada nasinya, akhirnya kmrn kesampaian jg icip - icip sushi. Sepulang dari main - main di Museum Keprajuritan, kami langsung meluncur ke Kuningan Village. Sebelumnya saat kami jalan - jalan ke FX, kami sudah melihat Sushi Bar ini. Tapi baru kemarin berkesempatan untuk mencobanya.
Ada Logo Halalnya.. Yes...

Namanya saja Sushi Bar, jadi sudah tergambar dengan jelas bahwa ini adalah restoran sushi ynng disajikan dengan konsep meja bar. Bingung mau meletakkan tas dimana? Tenang, Sushi Bar punya solusinya. Mereka sudah menyediakan gantungan tas di bawah meja. Jadi kita bisa makan dengan tengan deh..

Begitu sampai disana, kami langsung bertanya pada pelayan tentang beberapa sushi favorit. Setelah melihat - lihat, kami memutuskan untuk memesan beberapa item.

California Roll

Lupa namanya, tapi ini enakk.. haha..

Kaastengel Roll

Tori Karage

Secara keseluruhan semua sushi yang kami pesan enak. Sayangnya Kaastengel Rollnya terlalu asin dan kejunya banyak bgt, kurang cocok untukssaaa. Juaranya si sushi hijau yang saya lupa namanya. Hihi.. Tori Karagenya juga enyakkk. Jd rebutan kami bertiga. Total yang harus kami bayar adalah sekitar 230ribuan. Sudah termasuk minum ocha dingin dan air mineral.


Makan sushi enak dan halal? Alhamdulillah ada Sushi Bar.


Sushi Bar
Kuningan City, LG Floor 108
Ph: 021-30056400

4 comments:

  1. Menunya kelihatanya enak semua ya. Tempatku ada 1 outlet sushi tapi rasanya nggak banget di lidah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kmrn jg bingung mau yang mana, rasanya smua pengen dipesan. Hihi.. wah, kmrn jg smpt nyobain sushi yg rasanya datarrrr bgt. Ga jelas rasanya apa. Nah si sushi bar ini enak. Si hijau itu yg paling enakk. Ayo cobain mbak...

      Delete
  2. harganya boo.. hadehh pengen nyoba tapi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa... Sushi Bar ini memang harganya agak lebih mihil drpd si Sushi T** demi kangen makan sushi nih mbak. Hihi..

      Delete