June 15, 2014

Pictalogi, Solusi Kece Urusan Cetak Foto

Beberapa hari terakhir ini saya akrab banget sama laptop. Bukan, bukan karena sibuk nulis. Tapi sibuk memilih foto-foto Rafasya yang mau dicetak. Punya anak pertama dan cucu pertama menjadikan Rafa punya banyak bahkan super banyak foto. Bayangkan, yg ada di laptop saya sama Ada Lebih dari 5000 foto dan puluhan video. Belum lagi yang Ada di handphone atau tablet. Fiuhh... Pas mengambil foto sih nggak kepikiran banget momen memilihnya ini bakalan lumayan menyita waktu. Hi hi...

Setelah melihat - lihat foto - foto Rafa, akhirnya saya sudah memisahkan foto yang Akan saya cetak ke dalam satu folder. Maklum, insya Allah Rafa akan berusia 3 tahun bulan Agustus nanti. Saya memang memiliki kebiasaan untuk membuat kolase beberapa foto Rafa dan mencetaknya dalam ukuran 10 R. Selain permintaan kakek dan neneknya, juga untuk di album foto kami sendiri. Niatnya sih mau dipasang di rumah baru. Uhuk...


Banyak gaya ya anak bujang bunda ini..


Yak setelah memilih foto mari kita berangkat ke tempat mencetak foto. Duh, di luar panas banget pula. Kok jd agak males ya mau pergi untuk mencetak fotonya. Belum lagi kalau tiba - tiba hujan dan jadi macet dimana - mana. Alamat pegel nih nyetir sambil bawa bocil. Tapi ternyata kekhawatiran plus kemalasan saya pergi keluar rumah punya jawaban. Sekarang ada Pictalogi.  Apa? Masih pada belum tahu Pictalogi itu apa? Yuk kita kenalan dengan Pictalogi.

Kalau dijelaskan dengan bahasa saya, Pictalogi adalah solusi kece masa kini dalam urusan percetakan foto. Kenapa saya bilang kece? Karena selain nggak perlu repot keluar rumah, hasil cetak fotonya bisa berupa mini album, stiker, square photo dan R size juga -ini yang paling penting - bebas ongkir se - Indonesia. Kece berat kan?  Jadi nggak berlebihan kan kalau saya katakan cetak foto makin mudah dengan Pictalogi.

Cara menggunakan Pictalogi pun mudah. Tinggal

  1. Daftar dengan akun instagram / facebook / bikin akun pictalogi
  2. Upload foto dan pilih produknya
  3. Bayar dan konfirmasi
  4. Duduk manis di rumah sambil tunggu kiriman datang


Yak sekarang saya sibuk memilih - milih hasil cetak foto Rafa dengan Pictalogi nih.
Rafa dan ayah

Rafa dan bunda

Trio asoy.. haha..

Yang mini album lucu juga nih kalau dibikin per usia Rafa. Bisa pilih tema dan cover untuk 32 foto. Satu setnya dikenakan harga Rp. 54.900 saja.

Yang stiker bagus juga untuk ditempel di kartu ucapan dari Rafa.. Satu set bisa pilih mau 64 foto atau 144 foto. Cukup dengan Rp 59.900 bisa mendapatkan mini stiker itu.

Klo yang square foto oke nih untuk frame2 kosong yang ada. Harganya? Selembar uang bergambar I Gusti Ngurah Rai saja. Masih kembali 100 perak lho..

Nah, yang R size bisa pilih ukuran, per paketnya 16 foto dan harganya cuma Rp 49.900 pulak.

Aakkk... Kalau sudah ada pictalogi, rasanya semua foto mau dicetak deh..


Disclaimer : isi tulisan ini di luar tanggung jawab Pictalogi.

Tulisan ini dibuat untuk diikutsertakan dalam lomba blog Pictalogi


Update Blog : 23 Juni 2014

Yeayy.. hasil pesanan saya sdh sampai. Baguss deh hasilnya. Langsung pengen psen lg nih. Pilih - pilih foto lagi ahh..

Ini Rafa ga bs diem tp pgn ikutan dfoto. Hihi..

2 comments:

  1. Hi! Tulisannya keren, Cetak Foto Makin Mudah dengan Pictalogi. Mampir juga ya: http://gebrokenruit.blogspot.com/2014/06/yuk-cetak-foto-di-pictalogi.html
    Makasih;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Fathur, makasi udh mampir ya.. maaf ya baru bls. Tulisan km jg keren..

      Delete