The Museum Week

Ini postingan yg lupa banget untuk dipost. Ceritanya kami memang sedang ingin mengedukasi Rafasya sambil bermain. Jadi saat saya tahu ada The Museum Week 2014 yang diadakan di Senayan City dari tanggal 13 - 18 Mei kemarin, saya pun lngsung memberitahu suami dan memasukkannya ke dalam acara weekend kami. Kalau banyak acara bermuatan informasi dan pendidikan seperti ini di Mall, tentunya weekend di Mall jadi pilihan yng semakin seru.


Ada 14 museum yang ikut serta dalam pameran kali ini. Oke banget kan? Sekali dayung, 14 museum didatangi. Pada saat kami tiba sedang ada kegiatan membuat kokoru. Rafa yang masih mengantuk langsung semangat saat melihat ada anak - anak lain yang ikut serta.



Setelah selesai membuat kokoru, kami beranjak ke booth Museum Layang - Layang. Di museum ini, Rafa mewarnai kertas bergambar ikan yang nantinya akan dijadikan layang - layang. Untuk mengikuti kegiatan ini dikenakan biaya Rp 20.000 kalau tidak salah. Tiketnya sudah hilang soalnya. Hehe..


Lagi hobi pose merem.. 

Keren kan layangan Rafa? Hasil mewarnai dibantu bunda. Ahaha.. Adanya layangan dan kokoru di pangkuan Rafa membuat kami leluasa berkunjung ke booth museum lainnya, karena ia sibuk memainkan kokoru dan memperhatikan layangannya.

Beberapa Museum yang ada

Museum Virtual tentang sejarah Majapahit. Keren dan kreatif ya? Tapi antrinya panjangg.. jd nggak sempet nyobain deh

Sharing bersama kepolisian tentang arti rambu lalu lintas

Menyenangkan banget rasanya bisa ke Mall sambil mendapatkan ilmu baru. Baru untuk Rafa dan baru untuk ayah bundanya. Semoga saja makin banyak kegiatan2 seperti ini ke depannya ya...








6 comments

  1. dalam satu waktu bisa belanja+ke museum,wahhh asyikkk... ^-^sayang udah lewat ya mak,kpn2 klo ada lgi dtg ah...:D salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mak, asik bgt kan jdnya. Ini aku pun taunya udh mau hari terakhir. Hihi.. nanti klo ada yg beginian aku woro2 deh d fb. *sok seleb abis.. haha.. salam kenal jg mak..

      Delete
  2. Wah,,,kalau tau ada acara ini saya juga mau dateng.....sayang sdh lewat ya...eh salam buat anakmu Rafa yang ganteng itu ya...hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yellow tante eka.. salam balik dari Rafa tante.. hihi.. keren nih emang acara2 gini. Sayang jarang Mall ngadain yg beginian yaa..

      Delete
  3. Seru banget mbak bisa ajak anak-anak jalan ke mall dengan tujuan biar anak lebih kreatife

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya.. jdnya bisa bermain sambil belajar. Hehe... makasi udh mampir ya. Salam kenal..

      Delete