June 24, 2014

Travelling Gear Andalan Kami

Dulu sebelum ada Rafa dalam hidup kami. Kalau mau travelling ya kami tinggal berangkat saja. Mau bawa cemilan rasanya malas. Toh kalau kami lapar ya tinggal beli saja di jalan atau di tempat tujuan nanti.

Setelah Allah menghadiah lelaki mungil dalam hidup kami, acara travelling ke luar kota atau hanya pergi ke dokter saja bisa membuat bagasi penuh. Haha.. maklum, baru pertama kali jadi ibu. Rasanya semua perlengkapan mau dibawa. Menginap 1 hari saja bisa bikin saya bawa koper. Hihihi..

Our Amazing Gift


Menjadi Ibu baru membuat saya merindukan me time atau refreshing time. Maklum, kadang Rafa menangis saat saya sedang makan saja bisa membuat saya menghentikan makan dan berlari menghampirinya. Kayanya nggak mau aja gitu bayi mungil ini menangis dan nggak ada saya. Efeknya ya saya jd kurang tidur. Kalau sudah begitu biasanya saya akan meninggalkan Rafa bersama Mama. Lalu saya ngapain? Paling sering sih janjian nonton sama pak suami, movie marathon. Oh santai dong klo cuma pergi berdua. Tinggal cangklong tas wanita saja kan? Tettotttt... salah bangett. Sebagai Ibu yang menginginkan Rafa mendapatkan ASI eksklusif, saya pun harus membawa perlengkapan perang seorang busui.

Perlengkapan Busui yg nggak boleh ketinggalan

Dengan Igloo dan ice pack yang saya dapatkan di Ace Hardware, ASIP untuk Rafa pun aman. Selesai nonton, Bunda riang Rafa pun senang karena dibawakan oleh2 ASIP. Igloo ini kece berat lho ibu-ibu. Ruangannya cukup besar untuk membawa pompa, ice pack dan botol ASIPnya. Performa Ice Packnya pun oke, bisa tahan kurang lebih 4 jam. Jadi selama nonton saya bisa sambil memompa trus hasilnya disimpan di Igloo tanpa khawatir tidak dingin.

Pompa diletakkan di kantung depan bersama label dan pulpen untuk menuliskan jam dan tanggal di botol ASIP


Trus, setelah Rafa jadi Sarjana ASI Igloonya nggak terpakai lagi dong? Sayang banget ya kalu nggak terpakai. Tettoottt lagi. Hihihi.. Sekarang Igloonya sudah bukan untuk membawa ASIP lagi. Tapi untuk membawa ini..

Stok cemilan Rafa

Igloonya berguna untuk membawa cemilan Rafa. Setiap anak kan seleranya berbeda - beda ya. Selain supaya Rafa nggak terbiasa jajan di pinggir jalan demi meminimalisir MSG juga kare di tempat tujuan nggak selalu ada cemilan yang disuai Rafa. Rafa suka banget sama dark chocolate, ini didoktrin sih sama Bundanya. Hihi.. Jadi kalau pergi travelling pasti cemilan ini nggak pernah ketinggalan. Nah berhubung kalau makan puding enaknya dingin dan makan coklat enaknya yang masih berbentuk bukan yang lumer ya tentunya Igloo pun nggak pernah ketinggalan. Malah beberapa kali saya gunakan untuk membawa es krim untuk dimakan di mobil. Hehe..  Smart Travelling bukan?

Habis main air pasti minta cemilan nih..

Selain Igloo tadi tentunya masih ada perlengkapan travelling yang keren dan fungsional di Ace Hardware. Di mobil kami pun menggunakan gadget holder untuk meletakkan smartphone agar memudahkan dalam membaca GPS. Pokoknya kalau mencari perlengkapan untuk travelling, buruan deh main ke Ace Hardware terdekat. Dijamin nggak nyesel deh, super lengkap dan beragam pilihan barangnya.





4 comments:

  1. Wiiii... keyeeeennnn, persiapannya mantap nian... Good luck ya mak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... persiapan jalan2 sm bocil kudu mantapp. Makasi makk

      Delete
  2. igloo-nya sangat berguna ya mak. Sukses lombanya yak:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, smp skrg ttp berguna mak. Alhamdulillah jd ga mubadzir d lemari aja. Hihi.. makasi mak..

      Delete