July 5, 2014

Kompor oh Kompor

Halo teman - teman yg sedang mencari cari perabotan untuk mengisi rumah..
Halo pasangan suami istri yang sedang shock melihat totalan kisaran harga perabotan yang diincar..
Halo rekan - rekanku semua yang mendadak sesak napas begitu lihat saldo tabungan yang nyungsep..
Halo.. halo.. halo kalian semua yang sedang senasib sepenanggungan saat ini seperti kami.
Toss Virtual dulu ahh..

Samaan dong ya kita. Hehe.. Nah setelah mendapatkan kitchen sink kemudian rumahnya sudah jadi meski masih perlu dicerewetin sana - sini si developernya, kami mulai mencari - cari kompor. Ya, kan ibaratnya nggak punya segala kursi makan, sofa, kursi tamu dkk gak masalah yang penting ada dapur jadi bisa masak. Ya toh? Jadilah emak - emak berbuntut anak tampan, Rafasya ini mulai googling masalah perkomporan. Kebetulan di rusunami kami sudah pakai kompor tanam Modena yang 2 tungku. Pengennya sih di rumah nanti juga pakai kompor tanam saja. Biar lebih rapi kelihatannya.

Sumber : google


Jadi setelah browsing dan melakukan kunjungan ke setiap toko perabotan elektronik yang ada di Mall yang sedang kami kunjungi akhirnya mulai bisa menentukan deh maunya kompor tanam yang mana. Yang pasti pengennya yang 3 tungku. Meski kemampuan masak masih merangkak, tp 2 tungku tuh kurang kalau lagi manasin masakan Padang. Hahaha.. Trus kalau sudah menentukan, langsung beli dong? Eits, sabar.. Kan harus nabung dulu sodara - sodara. 




Nah, disaat lagi khusyu nabung kok ya tiba - tiba si mama nelp ngabarin kalau Teka, merk kompor tanam termasyhur dari Jerman, lagi ngadain Clearance Sale sampai 70%. Waaa, langsung deh atur jadwal sama Pak suami setelah hari itu juga saya ditemani mama papa langsung meluncur. Biasa, cek stok. Hihihi..




Akhirnya setelah melihat - lihat stok kompor tanam 3 tungku yang sedang sale, saya dan Pak suami memutuskan membawa pulang Teka yang ini. Lumayan banget diskonnya. Dari 3,5jt kami bisa bawa pulang dengan membayar 1,5 jt saja. Alhamdulillah.. Yak, selesai masalah kompor. Waktunya mencari printilan rumah yang lain..

Add caption

3 comments:

  1. jadi inget sponsor yang tertulis di tim madrid dulu TEKA :)

    ReplyDelete
  2. iyess betul mbak. suamiku pun tau Teka gara2 bola. hihi...

    ReplyDelete
  3. Mbak,
    apakah kompor tanam TEKA bermasalah,karena kami baru beli semalam yg 3 tunggu,agak ragu2,krn kmrn coba exhaustnya ketiga baru bagus ? terimakasih

    ReplyDelete