August 9, 2014

Dengan cairan ajaib Downy Scent Switcher, Let's Switch to be Noticeable

Setelah kemarin saya membocorkan sedikit cerita tentang cairan ajaib, Downy Scent Switcher, sekarang waktunya mengupas lebih lanjut. Mengapa saya sebutkan bahwa Downy ini adalah cairan ajaib? Karena Downy Scent Swither bisa menjadi salah satu cara untuk merebut perhatian pasangan kita. Lho? Kok bisa? Bisa dong..

Downy Scent Switcher Baru


Sudah tahu kan betapa para pria itu kurang memperhatikan hal - hal kecil. Ngaku deh, yang wanita suka ingin dikasi kejutan nggak sama pasangannya? Mengharap pas pulang kerja suami bawa sesuatu? Nggak perlu sesuatu yang mahal, tapi hanya sebagai bentuk perhatian. Atau pernah nggak mengalami pas kita pulang dari salon terus mengganti warna rambut, tapi saat suami melihat kita bahkan dia nggak ngeh ada yang berubah di diri kita. Bisa jadi juga sih mereka tahu kalau kita memakai baju baru tapi nggak komentar. Bikin gemes kan ya pastinya.. Kejadian tersebut juga terjadi pada Brand Ambassador Downy, Artika Sari Devi juga Meisya Siregar.

sumber twitter @Downy_ID

sumber : Twitter @Downy_ID


Berangkat dari keadaan tersebut Cosmopolitan mencoba melakukan survey untuk mengetahui seberapa besar pengaruh perubahan dapat mencuri perhatian pasangan kita. Survey yang dilakukan melalui Channel digital di www.cosmopolitan.co.id melibatkan 3078 wanita dan 525 pria. Respondennya banyak ya, terlihat dong betapa pentingnya mengetahui hal ini. 



Sumber : www.cosmopolitan.co.id


Dan ternyata salah satu hasil surveynya menyebutkan bahwa 90% pria tidak menyadari jika ada perubahan pada diri pasangannya. Apppaaa?! Udah 5 jam di salon untuk creambath, ganti warna rambut dari dark bule ke bule Maroon (ada ga sih warna ini?) plus trimming rambut 3cm suami masih nggak ngeh? Keterlaluan. Haha.. Ini sih emang perubahannya yang agak samar yaa.. Tapi dengan adanya hasil survey ini jd jelas banget kan ya kalau para pria itu suka nggak ngeh-an. Menurut survey, Jika si pasangannya berubah warna rambut atau membeli dress hitam dengan model yang berbeda dengan sebelumnya, mereka nggak bakalan sadar. Tenang ladies jangan bete dulu, masih menurut hasil survey, 14,86 % responden wanita mengungkapkan bahwa pasangan mereka selalu merasakan perbedaan wangi di saat mereka berganti aroma parfum dan 81,14% pria menyetujui fakta ini. 

Nah kan... Itulah sebabnya kenapa saya katakan Downy Scent Switcher ini bisa jadi salah satu cara untuk mencuri perhatian pasangan. Karena bagaimanapun, dalam kehidupan berumah tangga khususnya, harus selalu ada hal - hal yang dilakukan untuk membuat kita merasa jatuh cinta setiap hari pada pasangan. Kehadiran Downy Scent Switcher mengusung teknologi terbaru yaitu Scent Switcher Technology. Teknologi ini memungkinkan kita merubah keharuman yang ada pada pakaian saat pakaian tergesek atau diusap. Keren kan? Downy Scent Switcher ini hadir dengan 4 wangi yang berbeda.


sumber Twitter @Downy_ID


Mystique
Dengan menggunakan warna hitam untuk botolnya, rasanya nama Mystique sangat tepat. Keharuman oriental spicy floral yang ada di dalamnya terinspirasi oleh kota Paris saat tengah malam.

Passion 
Perpaduan buah manis dan wangi vanila akan membuat Anda terpesona

Happiness
Wanginya sesuai dengan musim panas. Saat mencium aromanya saya langsung merasakan ingin tersenyum. Sesuai sekali dengan namanya.

Innocence
Untuk yang menyukai aroma yang lembut, akan sangat cocok dengan wangi ini. 





Karena pakai Downy sekarang Rafa excited menunggu 
Pakaiannya kering. Hihi..


Karena saya sudah menggunakannya sebelum Lebaran jadi bisa dipastikan saat Lebaran kemarin dan bersilaturahmi dengan keluarga pakaian kami sudah dicelup Downy. Efeknya setelah bermaaf-maafan dan cipika cipiki? Obrolan tentang ketupat - opor - angpao dan mudik pun bertambah seru dengan kerabat yang sibuk menggosok- gosok pundak dan lengan saya demi mencoba aroma Downy yang berubah - ubah. Haha.. Jadi sehabis silaturahmi semua langsung bikin agenda menambahkan Downy Scent Switcher ke dalam list belanja bulanan mereka. Yeay... 




Bahkan saat libur Lebaran kemarin, karena terlalu banyak cucian, saya nggak sanggup menyetrika. Jadi saya limpahkan saja ke Laundry. Mereka langsung menanyakan apa sabun cuci dan pewangi yang saya pakai beberapa kali, karena kok wanginya berubah - ubah. Saat bukber dengan teman - teman kantor lama pun berganti menjadi ajang membicarakan kehebatan Scent Switcher Dari Downy. Maklum, semua pakaian saya memiliki wangi yang berbeda - beda. Jadi bisa merubah parfum kapan saja. Seru..

Tertarik untuk mencoba Downy Scent Switcher? Saya sudah merasakan pengaruh Downy terbaru ini pada keluarga saya lho. Rafasya sekarang suka membantu membereskan pakaiannya yang baru diangkat dari jemuran sambil dicium- cium. Wanginya ganti - ganti ya Bunda.. Begitu komentarnya. Bahkan, kalau dulu sebelum suami berangkat kerja dan pulang kantor kami hanya cium tangan saja sekarang ditambah pelukan hangat. Terima kasih Downy sudah menjadikan keluarga kami tambah kompak..

5 comments:

  1. Bener2 yahud yah si downy ini wangi nya.. gegara gw pk downy pun, mentemen gw jd pd ikutan pk downy lhoo buyuuuu.. tossss xixixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyess.. ni skrg gw dtanyain tmn2 apartemen. hahaha.. jd wangihhh baju2 qta yaa..

      Delete
  2. wow... downy-scent emng mantab aromannya harum :)

    ReplyDelete