August 5, 2014

Launching Downy Scent Switcher si Pewangi Ajaib

tanggal 16 Juli yang lalu, saya diundang untuk menghadiri Launching Downy varian terbaru oleh Cosmopolitan. beberapa hari  sebelumnya saya menerima undangan acaranya. Menerima undangannya saja sudah membuat saya jadi nggak sabar untuk hadir. Lihat deh desain dan kemasan undangannya..



Lucu banget ya.. Bentuk undangannya seperti dress wanita dan dimasukkan ke dalam pouch plastik bening. Pouchnya sudah pasti akan berguna nih. Selain undangan saya juga menerima salah satu varian Downy yang terbaru, Scent Switcher - Passion. Saat paketnya tiba, saya langsung membuka tutupnya. Wanginya itu enak banget. Betul - betul langsung jatuh hati deh. Sebelumnya saya memang pengguna Downy, saya rutin memakai Downy yang berwarna merah si Passion ini. Tapi saat menerima Passion yang di paket itu kok wanginya agak berbeda ya. Jadi makin semangat deh hadir di Launchingnya.






Launching Downy Scent Switcher ini diselenggarakan di Hotel Pullman Thamrin. Saat memasuki area Launching, warna merah dan kuning terlihat mendominasi. Di acara ini ada Artika Sari Devi beserta Baim dan Meisya Siregar berserta Bebi Romeo juga Psikolog keluarga Alexander Sriewijono. Mereka membagikan pengalaman juga tips tentang bagaimana menjaga keharmonisan rumah tangga. Acaranya sendiri cukup singkat, memanfaatkan waktu makan siang di bulan puasa. Juga keberadaan Ivy Batuta dan Iwet sebagai MC juga membuat waktu mengalir cepat. Menghadiri Launching Downy Scent Switcher ini membuat saya semakin jatuh cinta pada cairan ajaib ini. Serius..




Apanya sih yang membuat Downy Scent Switcher ini begitu ajaib bagi saya?

Bersambung di pengalaman saya bareng Downy ya... 

6 comments:

  1. Replies
    1. Waa... Ada penggemar Downy jg nih.. Hihi.. Emang enak ya wanginya..

      Delete
  2. Downy harumnya tahan lama

    aloha-bebe.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, lebih enak jg wanginya ya.. Makasi Udh mampir. Salam kenal..

      Delete
  3. Replies
    1. Iyaa... Enak ya mbak. Aku suka semua kyknya. Haha..

      Delete