August 19, 2014

Simply Stay dari Mustika Ratu, Persembahan untuk Wanita Indonesia

berpartisipasi dalam "Everyday with Simple Stay" Blogging Competition [1]

Kalau dengar Mustika Ratu apa yang ada di benak kalian hayoo ? Kalau saya sih langsung terbayang rangkaian perawatan kecantikan dari ujung kepala sampai ujung kaki untuk wanita segala usia, yang tentunya, Indonesia banget. Dari mulai minyak cem ceman untuk rambut, kosmetik, perawatan tubuh sampai spa semua disediakan oleh Mustika Ratu melalui berbagai lini produk yang mengusung merk yang berbeda - beda sesuai dengan target marketnya. Hebat. Salah satu produk favorit yang saya pakai dari dulu adalah minyak zaitun nya. Ampuh banget mengatasi kulit kering..

Beberapa hari yang lalu saya mendapat kiriman dari BB Blog dan Mustika Ratu. Sebetulnya sempat agak kaget karena paket yang datang berisi perlengkapan kosmetik dasar yang cukup lengkap. Bukan apa - apa saya kan nggak bisa dandan. Sehari - hari nggak pernah pakai bedak, paling hanya wiken baru pakai bedak. Oh,ya atau kalau ada undangan pernikahan baru deh agak sedikit dandan meski kalau dilihat bedanya tipisss. Haha.. Namun rasa kaget saya juga dibarengi dengan penasaran ingin mencoba semua rangkaian kosmetik itu. Kemarin, bersama adik dan juga sepupu, akhirnya kami mencoba paket itu.



Kemasan yang rapi, clean dan kokoh membuat paket yang saya terima tetap bagus. Maklum biasanya kan jasa ekspedisi terkadang membuat paket kita menjadi kurang cantik.











Isi di dalamnya adalah pelembab, liquid foundation, stick foundation dan Two way cake. Yuk kita coba. Sebelumnya foto dulu tanpa menggunakan kosmetik yaa..



Mengaplikasikan pelembab dan Liquid Foundation sesuai jenis kulit masing - masing


Pelembabnya ada 2 macam, pelembab untuk kulit normal cenderung kering dan kulit normal cenderung berminyak. Sementara Liquid Foundationnya ada 4 warna yaitu Caramel Latte, Smoothie Yellow, Pearly White dan Sweet Choco.Yang pertama dirasakan saat menggunakan pelembab dan Liquid Foundation dari Simply Stay adalah teksturnya yang ringan dan wanginya yang lembut, baik untuk pelembab maupun foundation cairnya. Berbeda dengan produk lain terkadang saat kita mengaplikasikan Liquid Foundation ke wajah yang tercium adalah wangi bedak basah. Nah, dengan Simply Stay hal itu tidak terjadi. Liquid Foundation Simply Stay juga langsung menyerap di wajah tanpa terasa berat. Perubahan langsung terlihat di wajah sesaat setelah kami selesai mengaplikasikan Liquid Foundation. 


Sapuan kuas untuk Two Way Cake agar hasil lebih maksimal


Adanya 4 warna pada Stick Foundation memudahkan kita untuk melakukan shading pada tulang pipi, tulang hidung dan juga dahi. Meski teksturnya terlihat creamy, namun Stick Foundation Simply Stay ini mudah untuk diratakan pada wajah. Yang terakhir adalah sapuan Two Way Cake sebagai penutup yang menyempurnakan riasan dasar dari Simply Stay. Sayang, wangi yang tadi kami dapatkan pada pelembab dan Foundation tidak kami dapatkan pada Two Way Cakenya. Namun hal tersebut tidak mempengaruhi tampilan akhirnya. Lihatlah hasilnya setelah ditambahkan pensil alis, maskara, blush on dan juga lipstik..







Simply Stay benar - benar membuat kami semua berbeda. Setelah menggunakan make up dari Simply Stay kami pun berangkat ke tujuan masing-masing. Adik - adik saya memutuskan untuk pergi ke Taman Mangrove di PIK, ngemil es di Hong Tang dan makan jajanan Sate Jepang di kawasan Bintaro. Simply Stay tetap membuat mereka terlihat cantik meski habis lompat - lompatan untuk mendapatkan foto yang diinginkan. 



Sementara saya berkeliling Mall untuk mencari balok - balok kesukaan Rafa yang akhirnya kami temukan di Kidz Station Senayan City, berbelanja di Supermaket baru memutuskan untuk pulang.



Meski tujuan kami berbeda, Simply Stay terbukti memang tahan lama. Adik - adik saya yang berpanas - panas ria di Taman Mangrove sudah membuktikannya. Saya yang berkeliling dari ruangan berAC ke ruangan ber AC lainnya juga merasa tetap nyaman menggunakan Simply Stay. Kebetulan saya sedang tidak sholat jadi total pemakaian Simply Stay saya kemarin adalah dari jam 2 siang sampai jam 10 malam. Terbukti, Simply Stay dapat mempertahankan riasan selama 8 jam. Hore..

Setelah 8 jam tetap kece..


Yang terlihat pudar hanyalah lipstik saya kan? Tapi secara keseluruhan riasan wajah saya tetap bagus dan yang paling penting, saya tidak merasa gatal atau pun kulit wajah saya menjadi kering. Bagaimana dengan yang main panas di Taman mangrove? Mereka pun tidak memiliki keluhan gatal dan kering / berminyak dengan Simply Stay. Mungkin tidak adanya keluhan tersebut karena Simply Stay mengandung Curcuma Heyneana Root Extract yang memberikan kelembaban dan memiliki Tocopheryl Acetat yang merupakan anti oksidan alami. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 15.000 sampai Rp 75.000 untuk masing - masing item nya. Sangat terjangkau untuk kosmetik tahan lama dan halal. 

Jadi kesimpulannya, Simply Stay adalah produk yang sangat cocok digunakan untuk wanita 25 - 40 tahun, kerja atau kuliah, di dalam ruangan atau pun yang harus ke lapangan. Mudah diaplikasikan, tahan lama dan harga yang bersahabat plus mudah dibersihkan. Kemarin hanya dengan satu lembar tisu basah sudah bisa mengangkat seluruh riasan wajah saya. Beruntungnya saya sudah memiliki mini size Simply Stay. Kalau habis, bisa dipastikan saya akan membelinya nih. Kenapa? Selain alasan yang sebelumnya sudah saya kemukakan, juga karena Simply Stay ini sudah Halal. Alhamdulillah...

Makin cinta deh sama produk Indonesia. Simply Stay ini sesuai untuk iklim tropis kita, mengaplikasikannya mudah, tahan lama, harganya terjangkau dan Halal pula. Pilihan tepat bukan dari Mustika Ratu? 

Mari yang penasaran, segera dicek di toko kosmetik terdekat ya. Insya Allah nggak nyesel deh..

Acara ini diorganisir oleh B Blog Indonesia
Dan
Disponsori olehMustika Ratu

Tulisanini dibuat untuk berpartisipasi dalam " Everyday With Simply Stay by Mustika Ratu " Blogging Competition.






4 comments:

  1. kualitas simply stay memang bagus, Mak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mbak.. alhamdulillah dpt yg halal, bagus dan harganya bersahabat..

      Delete
  2. Aku juga ikut lomba blog dari Mustika Ratu ini. Nice review. Lengkap sekali. Dimohon dengan sangat kunjungan baliknya yaa kakak..
    chalwoo <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. haloo, salam kenal..sip, segera meluncur yaa..

      Delete