August 19, 2014

Vio Hotel Cihampelas

Masih dalam rangka libur Lebaran kemarin nih, kali ini postingan tentang Vio Hotel. Nggak seperti biasanya kemarin kami menginap di Vio Hotel yang terletak di Cihampelas. Kenapa memilih hotel ini, karena hotel favorit kami sudah penuh. Hihi.. Jadi setelah browsing - browsing hotel yang ada akhirnya kami memilih si Vio ini. Memang kami pun sengaja memilih yang di seputaran Cihampelas. Maklum libur Lebaran berarti macet untuk Bandung. Kalau di Cihampelas kan tinggal jalan kaki ke Ciwalk atau mlipir ke jajanan ala Bandung di sepanjang Cihampelas.

Ini dia beberapa foto yang bisa menggambarkan Vio Hotel.


Lampu di lobi. Kirain bs nyala smua tnyata cmn yg di ceiling aja yg nyala, bola2nya cm ornamen. hihi..

Lobi dengan penampakan Capt. Amerika gadungan


kamar mandi 


tembok dengan ilusi jendela


compliment hotel


tampak depan





Secara keseluruhan Vio Hotel ini oke.
Luas kamarnya seperti luas kamar hotel - hotel baru kebanyakan, alias compact size gtu deh. Furniturenya didesain pas banget dengan interiornya. Jadi kamarnya betul - betul hanya cukup untuk berdua, untuk kami pas lah ber3 Rafa. Sayangnya kemarin kami kehabisan kamar dengan Queen size bed, jadi 2 single bed disatukan. Interior kamar dengan lighting yang bagus juga menambah nilai plus. TV cabe dan wifi membuat Rafa bisa menonton Disney Junior saat Ayah Bundanya sibuk browsing dan kerja. Hihi.. 

O,ya Vio Hotel ini tidak menyediakan sarapan. Sebagai gantinya mereka memberikan 2  pop Mie mini dan satu dispenser agar tamu hotel bisa mengambil air sesuka mereka. Dan coba lihat lagi dekorasi tembok di kamar, awalnya kami berpikir ada jendela, ternyata itu hanya dekor yang menciptakan ilusi cahaya matahari. Untuk para pelancong yang hanya membutuhkan tempat bermalam Vio Hotel sangat cocok. Namun untuk keluarga terlebih dengan anak yang masih balita seperti kami, rasanya kami tetap lebih memilih hotel dengan sedikit ruang terbuka selain tempat parkir.

9 comments:

  1. Nuce post... Menjadi referensi tempat nginap baru nih... Siapa tau pas berkunjung ke Cihampelas bisa nginap di sana..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Mak.. Untuk yg main ke Bandung dan ingin jalan - jalan , Vio Hotel oke bgt. Makasi Udh mampir dsini yaa..

      Delete
  2. Catetttt siapa tau ke bandung gratis cr hotel sendiri hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi.. iya mak. ini nyarinya yg murah2 sajaa.. lmynlah air mnm nya gratis sesukanya..

      Delete
  3. Sptnya komen saya tak msk.. Hiks

    ReplyDelete
  4. Thx review hotelnya mak, siapa tau suatu ketika butuh pas lg di daerah cihampelas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 Mak. Ajak2 ya klo ke Bandung . Haha.. :D

      Delete
  5. Makk,, vio hotel ini lokasinya di cihampelas nya ya? Berapa rate per malam nya makk..

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete