October 9, 2014

main Futsal Yuk..

Ceritanya anak bujang Bunda ini sekarang ikutan main futsal setiap hari Sabtu. Meski belum main betulan. Hihi.. Kmrn sih baru diajakin teknik dasar aja. Sama latihan lari juga. Latihan diawali dengan pemanasan dan pendinginan. Seru dan lucu. Soalnya pesertanya kebanyakan di bawah 5 tahun. Haha..

lari zigzag dulu ah..



Bisa masuk ke gawang nggak ya?






Gimana setelah futsal? Meski cape dan kelaparan, Anaknya mah girang banget. Meski latihan mulai jam 11 karena dapat jadwal lapangannya jam segitu. Lagi diusahakan supaya bisa pagi sih. Pas pulang anaknya langsung cerita ke ke Ayah Bundanya kalo td diajarin nendang bola. Jadi beli sepatu futsal nih Ayah? Hihi...

8 comments:

  1. Duh ini mantu idaman kynya.. Udah lsg jodohin lah hahahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahahaha... cb berani panjer berapa? ehh...

      Delete
  2. Replies
    1. ihiyy... makasi tante pungky. jd qta k legoland brg? mari isi celengannn...

      Delete
  3. Hahahaha.... lucu ya bocil2 main futsal. Kalo pemain bola diajagain sama WAGs, ini dijagain emaknya xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. emak2nya udh macam die hard fans gtulah. hahaha...

      Delete
  4. Replies
    1. ayoo ubii... nanti qta main oper2an bola yaa.. hihi...

      Delete