November 18, 2014

Peluncuran Buku Diary Ibu Hamil





Minggu 9 November 2014 kemarin saya bersama Mia dan Yeye menghadiri Peluncuran Buku "Diary Ibu Hamil" yang bercerita tentang cerita tiga ibu muda semasa hamil di MEIN Boutique - Plaza 88. Tiga ibu muda itu adalah Mimi Alysa, Sendy Monarchi dan Afra Nurina. Sayangnya saya datang telat karena ada acara terlebih dahulu. Saat saya datang, acara sudah dimulai dengan sharing session dari ketiga ibu muda juga sang penulis Mbak Ade Aprilia. Ternyata buku ini dibuat karena mereka bertiga memiliki usia kehamilan yang hampir sama. Dan, yang memiliki ide untuk membukukan pengalaman mereka selama hamil adalah fotografer cantik yaitu Afida Sukma.

Ade Aprilia -Afra Nurina - Sendy Monarchi -Mimi Alysa




Setelah ketiga ibu muda yang cantik - cantik itu berbagi cerita tentang alasan membuat buku tersebut, acara dilanjutkan dengan sharing session yang menghadirkan dr. DEwi Indah Pertiwi atau yang lebih dikenal dengan dr.Dip juga Suci Utami dan Syifa Fauzia. Menurut dr.DIP mual - mual di kala hamil adalah hal yang sangat wajar. Ada yang terjadi pada trimester pertama saja, trimester kedua saja, trimester ketiga saja atau bahkan sepanjang kehamilan. Jadi inget pas hamil Rafa. Saya hanya mual di awal kehamilan dan saya melawannya dengan makan buah - buahan. Karena dulu saya khawatir kalau nggak dilawan saya nanti jadi nggak bisa makan. Alhamdulillah strategi saya berhasil. Jadi selama hamil Rafa saya banyak sekali makan buah. Hihi..


Suci Utami dengan bayinya

Dian Pelangi dan Lulu Elhasbu turut hadir


Setelah selesai sesi kedua sayangnya saya harus buru - buru pulang karena sudah ada janji dengan tukang gordyn. Tapi mau kangen2an dulu sama Mimi Alysa ah. Saya mengenal Mimi secara personal, dulu pernah satu kantor dan barengan senam. Haha. Jadi mari welfie dulu yuks..


Foto kece ini dr mamah yeye





Sembari keluar saya sempat mengambil satu kue yang sudah disediakan di dessert table untuk Rafa. Dessert tablenya dibuat dengan bertemakan Baby shower party, semua kue dan cemilan yang ada disediakan oleh littlemkitchen. Mini cokelat cake yang saya bawa untuk Rafa, cukup membuat bocil satu itu meminta lebih. Haha.. Enak bunda.. Coba cek IG littemkithen untuk tahu lebih lanjut ya. 






Dan tentunya jangan lupa untuk mencari buku Diary Ibu Hamil di toko buku terdekat. Kemarin saya sudah menemukannya di Gramedia Pondok Indah Mall. Buku setebal 224 halaman yang diterbitkan oleh Kawan Pustaka ini dibanderol seharga Rp 85.000 . Di dalam buku ini kita akan dimanjakan dengan foto - foto bumil alias ibu hamil yang kece, tips - tips kehamilan dan juga membahas tentang kehamilan dari sisi hadits. Jadi untuk yang sedang hamil, sedang program hamil dan juga yang sedang menanti hadiah dari Allah bisa banget nih langsung membawa pulang buku ini. Insya Allah akan membantu saat menjalani kehamilan. 



Ada di rak paling atas bagian Bayi dan Balita di Gramedia PI

Sharing bumil



8 comments:

  1. Nanti kalo aku hamil mau beli buku ini :)
    Kayaknya bagus yah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa Line, byk tips2 sehatnya. hihi..

      Delete
  2. Gw pengen beli tp takut kepengen hamil lg buyuuuuu *tepok jidad*
    Ahhhh foto kita bagusssssssss yahhh *muji sendiri* hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. huahahaha... nambah cowo ya makk. pas bgt itu cahayanya bagus dsitu..

      Delete
  3. aku lihat aja ya bukunya takut hamil lagi :) kalau mamanya Rafa sih harus beli nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... insya Allah smg cepat dittd sm yg diatas..

      Delete
  4. yah, udah mau lahiran baru ada buku ini :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. buat persiapan hamil lg nanti mak, eh.. haha... direkomendasikan ke teman atau kerabat aja yuks..

      Delete