November 5, 2014

PlayparQ Kemang, Playground Outdoor Seru plus main air

Setelah mengulas tentang PlayparQ Epicentrum, kali ini saya akan mengulas tentang PlayparQ Kemang yang kami datangi saat Talkshow Parenting kemarin. Playparq Kemang ini sering banget kami lewati saat abis wira - wiri entah dari mana saja. Sayangnya selalu lupa untuk main kesini. Sampai akhirnya saya diundang Talkshow Parenting disini. Rafa langsung seneng banget. Lihat nih ada apa asaja di Playparq Kemang ini.

Area bermain air yang tentunya bikin Rafa nggak sabar ganti baju


Playground yang meskipun outdoor ditutupi oleh tenda besar sehingga sinar matahari nggak langsung ke buah hati kita

Mama Mia dan Bebe Aira




Nunggu main mini flying fox


Toilet yang ada di dalam restoran



Dance ala MJ saat dengar musik


Mau latihan panjat tebing dulu ah..

uuggghh, susah ya ternyata


Yaudahlah bareng Aira dari sebelah sana aja.

Area bermain lego yang juga ada di dalam

Rasanya bakalan betah banget nih main disini. Di dalam dekat restoran juga ada mandi bola dan beberapa mainan elektronik. Tentunya Rafa lebih suka main di luar. Favoritnya? Perosotan terowongan. haha.. Meski awalnya takut namun akhirnya ketagihan. main di luar memang asik. Bagian paling seru tentunya di harga tiketnya setiap hari selasa. Hihihi.. 




Yuks, playdate di Playparq Kemang. 

15 comments:

  1. Kalau sudah kesini bocil ogah pulang ya mak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mak.. kmrn aja diajak pulang nggak mau. pdhl pas smp mbl, duduk d car seat langsung tidur krn udh cape dan kenyang. haha..

      Delete
  2. Ealaaah ada poto ekkeeeh sama bocilun. Hahahaha... emang play parq kemang enak banget yaaa. Hari selasa cuma 30 rebu lagih. Pulangny uda bau acem langsung ganti baju deh xD

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa.. ala2 candid.. haha.. enak klo sm suami2 jd qta bs ngobrol. haha..

      Delete
  3. Rafa sama bebe aira jg jadi temenan deh ya karena bunda2nya jg sohiban :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyah, plus Millie nya yeye jugak. jd klo ktmuannya ga ber3 pasti salah satu bocil nanyain. hihi..

      Delete
  4. aku juga sering bolak balik lewatin playparq ini tapi blom juga pernah ke sana maen kedalemnya, hihihi
    btw, kenapa musti selasa sih yang murce yaa.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini aku pun baru kmarin nyobain. hihi.. menyenangkan ternyata, di dlm ada mandi bolanya juga sih sbnrnya dket tempat lego itu..

      Delete
  5. Replies
    1. enak mak icoel.. anak2 main mamak2 ngunyah. haha

      Delete
  6. Dulu pernah ke PlayParq Kemang tapi bukan untuk main sih.. Ada urusan sama toko disana. Tapi udah cita-cita bener mau ke PlayParq sama anak-anak. Belom kesampean aja. Hahahaha.. Penasaran sama PlayParq yang di Bintaro. Lebih deket dari rumah. Dan kayaknya lebih sering sepi deh. Jadi kayak milik sendiri.

    Kalo selasa itu murah tapi bukanya siang.. Setengah hari. Jadinya berasa gak puas euy kalo cuma setengah hari. :) Ih jadi kepengen ke PlayParq deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ooo jd slasa krn stgh hari mungkin ya. iyah ih jd kurang puas ya klo setengah hari. namanya bocil kan suka nggak mau diajak udahan. haha..

      Delete
  7. seruuu...jadi pengin ke PlayParq. Tapi yang Bintaro aja deh, lebih deket :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayo, ayo ke playparq. nah aku tinggal yg bintaro nih yg blm pernah. kapan2 ksana jg ah, siapa tahu ktmu mak Indriyanti. hihi..

      Delete
  8. Mbak ayuuuu.. kok nyari review playparq malah nemu blogmu hihi.. rencananya minggu depan ini pengen ngajak alif kesini.. tapi masih galau ke sini apa ke the playground yang kemang dalam heuheu.. seru yaaa nampaknya.. emaknya sampe pengen ikut ayunan.. *Loh.. haha..

    ReplyDelete