February 7, 2015

[Restaurant Review] : Makan Malam di Remboelan

Iya kami memang tukang makan. Jadi jangan heran kalau postingan saya kebanyakan tentang makanan. Haha.. Barangkali bisa jadi referensi untuk makan bareng keluarga di wiken ini.

Kali ini giliran Remboelan yang menarik perhatian kami saat family time di Kota Kasablanka. Diundang oleh foto menu-menu makanan yang menggugah selera, tanpa ragu kami melangkah masuk.


Menu yang berwarna - warni

Setelah melihat - lihat menu yang diberikan plus rebutan sama bocil, karena dia minta pegang 1 menu sendiri, akhirnya makanan ini yang kami pesan. 

Es campur Remboelan - Rp28.000

Nasi Bakar Roa - Rp 38.000

Tahu Gejrot Rp 25.000

Gado - Gado Rp 28.000


Mie Goreng - Rp 38.000

Makan Malam Kami

Dari pesanan kami, Mie goreng untuk Rafa, Nasi Bakar Cakalang dan Es Campur untuk saya, Gado - Gado dan Es Kelapa Jeruk untuk Ayah, Tahu Gejrotnya untuk cemilan. Hasilnya? Bubarlah konsisten sarapan buah sebulan dengan nasi bakar ini. Hahaha... Enak banget. Pedas dan bumbunya pas banget di lidah saya. Kurang nasinya malah. Haha.. Merusak diet ya kan, malem - malem makan nasi. Tapi gpp, sebanding dengan rasanya. Gado - gadonya juga enak, tahu gejrotnya persis seperti yang dijual abang - abang di pinggir jalan. Cuma yang di Remboelan ini tahunya lebih besar - besar. Mengobati jarang bertemu sama abang tahu Gejrot deh. Es Campurnya standar rasa es campur, tetap enak dengan manis yang pas juga. Total kerusakan makan malam kami di atas plus kerupuk dan air mineral adalah Rp 237.700. Sepertinya kami akan balik lagi deh. Pengen nyobain kopi, ayam bakar kemiri dan asem - asem iga. Ngiler...







Remboelan
Mall Kota Kasablanka
Lantai Ground
Jl. Casablanca Raya Jaksel



18 comments:

  1. Tahu gejrot naik kelas. Hahaha.
    Suka dengan resto yang mengangkat makanan Indonesia. Walau kadang mikir harganya Mba. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha... iya betulll, harganya bisa berlipat - lipat drpd abang2 pinggir jalan yaaa... :D

      Delete
  2. Kemarin baru makan lg di remboelan pim, tp liat nasi bakar roa nya astaga sampai nelen ludah hahaha next visit kesini ah in syaa Allah

    ReplyDelete
    Replies
    1. gw tuh klo ada menu nasi bakar di restoran manapun pasti tergoda. kudu coba with, enakkk. pedesnya oke..

      Delete
  3. Aku paling naksir lihat es rembulannya itu kelihatannya enak banget ya... tapi harganya itu lumayan mahal ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. tampilannya kece kan yaaa.. smua makanan abang2 gerobak jd mahal yak klo masuk mol.. hihi...

      Delete
  4. Glek. Mengundang untuk segera dicoba nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak ini Lin.. monggo mlipir, busui kan gpp makan banyak *pembenaran haha...

      Delete
  5. Sukses membuatku ngeces mbak. Semoga nanti malam aku mimpi makan enaak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kukirim foto2 yg lain apa mbak? hihi...

      Delete
  6. Replies
    1. tentunyaaa... lihat buku menu brasa smua mau dipesan..

      Delete
  7. Wah menggoda banget Mak baca malam-malam. Kayaknya kalau di jakarta bisa mampir untuk menikmati. Salam kenal mak http://www.kulinerwisata.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau kapan2 ke jakarta bs jd pilihan ya mak. salam kenal jg.. aku jd pgn k jogja mak abis lihat postinganmu..

      Delete
  8. Nyam..nyam..bikin laper Mak, palagi pagi2 hujan begini #sluuurrrp...

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo hujan trus dingin gtu enaknya icip nasi bakar roa nya mak. manteeppp. hehe..

      Delete
  9. Ahh jd makin rindu kokas liat postingan inii..jadi laper bacanya..hahaha.

    ReplyDelete
  10. es campurnya seger banget mb liatnya

    ReplyDelete