January 19, 2015

Bikin Pizza Yuks..


Akhir tahun 2014 kemarin, Rafa dan teman - temannya sempat ikut serta dalam kegiatan membuat pizza bersama - sama. Menyenangkan dan juga heboh banget. Namanya juga anak - anak ya.. Mulainya jam 10 pagi, tapi dari jam setengah 10 sudah mulai berdatangan dan nggak sabar mau mulai sementara restoran belum siap. Haha..



Para chef cilik siap untuk membuat pizza
 Pembuatan pizza diawali dengan pembagian topi chef dan apron. Setelah dipakai, anak - anak berbaris untuk antri mencuci tangan. Kemudian ramai - ramai menuju dapur ditemani oleh pembimbing. Dari laporan guru yang menemani anak - anak ke dapur, anak -anak dikenalkan pada tungku untuk membakar pizza, alat -alat memasak dan juga kulkas besar untuk menyimpan bahan baku pizza.
Pakai topi ala chef dan apronnya yaa

Mau foto bareng aja susyaahnyaa





 Setelah melihat dapur anak - anak kembali ke meja dan masing - masing mendapatkan pizza yang belum diberikan topping. Disinilah anak - anak bisa berkreasi membuat pizzanya sendiri. Rafa dan teman - temannya senang sekali. Bahkan sampai rebutan topping. Haha..

Yuk, hias pizza masing - masing

Pizzanya diselipin nama dulu ya supaya nggak tertukar

Ini dia pizza Rafa yg sudah matang



Seru, heboh dan bikin lapar. Terbukti Rafa  menghabiskan 3 sluce pizza yang ia buat sendiri. Yummy..Teman - teman mau bikin pizza juga, ayo  mampir ke Domino's Pizza terdekat dan cari infonya lebih lanjut.

12 comments:

  1. Hmmm enakkk... onty witha mau dibuatin dong Rafa hihihi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo tantee.. siapin bahan2nya yaa.. haha..

      Delete
  2. Lucu banget mak. Anak-anak pasti seneng banget yah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Heboh smua toppingnya mau dimakan duluan. Haha

      Delete
  3. Ahhhh si ganteng ini lucu kaliiii.. Happy bgt yah Rafaaaa.. Millie menyusulllll.....

    ReplyDelete
  4. Kalau faqih yang ikut bagaimana ya ?? Mari kita coba tante ayu

    ReplyDelete
  5. Aih seru banget... Belajar bikin Pizza plus dpt sertifikat yaa?

    ReplyDelete
  6. aih Chef Rafa yang ganteng udah pinter bikin pizza ya

    ReplyDelete
  7. Chef Rafa, Tante Memez buatin pizzanya dong...

    ReplyDelete
  8. Waaaa.. Serunya.. Abis itu bisa langsung makan lagi :D

    ReplyDelete
  9. Hebaaat! Ternyata Rafa udah jadi chef!

    ReplyDelete
  10. wah mantab, makasih banyak buat resepnya.. boleh saya coba nih..

    http://tokoonlineobat.com/obat-penyakit-usus-buntu-alami/

    ReplyDelete