April 4, 2015

Rafa dan Selfie

Halo tante Winda..

Iya ini postingannya untuk ikutan lomba blog yang tante Winda dan Smartfren adakan. Berhubung Rafasya nggak punya blog, jadi Rafa pake blognya bunda aja ya. Gak papa ya tante. Salim tante Winda. 

Biar masih 3,5 tahun begini Rafa sudah tahu Selfie loh tante dari kecil. Beneran, serius deh nggak bohong. Nggak percaya? Nih Rafa kasih lihat hasil selfie ya Rafa. Selfie is included in my baby activities.



Yang pertama foto welfie Rafa bareng bunda. Diambil tanggal 7 Agustus 2012. Setelah beberapa kali foto, Rafa kan mau foto sendiri. Eh si bundanya masih aja mau ikutan foto. Jadi muka bunda Rafa tutupin saja pake saringan sayur yang sebelumnya Rafa jadikan topi. Biarin aja nggak kelihatan. Sudah mulai kelihatan kan ya tante jiwa selfie ya Rafa? Haha.. Ini diambilnya di ruang tamu rusunami. Rumahnya Rafa imut- imut ya tante? Tuh dari ruang tamu ke kamar Rafa deket banget.






Foto Selfie yang ini Diambil tanggal 18 Agustus 2012. Iya, pas Rafa baru 1 tahun 1 minggu. Susah banget ya tante Winda buat bisa megang IPad trus mencet tombol foto. Berat juga si IPad ini. Rafa gagal terus, berkali - kali malah cuma kefoto jidatnya. Tapi ini lumayan kan tante, Rafa sudah bisa mencet sendiri. Bener - bener selfie kan jadinya, nggak dipencetin bunda lagi. Abaikan ada ingusnya Rafa ya tante. Hihi... Foto ini diambil masih di rusunami Rafa. Tuh kelihatan pintu kanar Rafa terbuka. Ternyata susah banget mau moto muka aja ya tante Winda. Rafa harus banyak belajar nih sama tante. Eh..



Kalau foto selfie kali ini diambil tanggal 12 Februari 2013. Rafa sudah mulai pinter kan tante? Ini IPad nya ditaruh di sofa trus Rafa ambil ipad nya taro dipangkuan Rafa trus mulai mencet - mencet. Kotak - kotak di belakang kepala Rafa itu kaca yang ada di ruang tamu tusunami kami.Sebenarnya Rafa mau cari game yang puzzle itu lho tante. Eh tapi pas Rafa nggak sengaja pencet kamera kok jadi pengen pose. Bunda kaget pas lihat - lihat album foto kok banyak foto yang gelap. Malah ada yang cuma jari Rafa saja. Tapi ternyata di antara foto jari Rafa, rambut Rafa dan jidat Rafa, banyak juga yang bagus. Jadi dikumpulkan deh sama bunda. Gimana tante gaya Rafa? Sudah bisa belim jadi model majalah bayi? 

Sok cool kalau kata bunda.

Segitu aja ya tante, cerita Rafa tentang selfie semasa bayi. Kalau sejak Rafa berumur 2 tahun Rafa sudah nggak pernah selfie. Abisnya Rafa lebih suka lari - lari dan main lego. Makanya Rafa jadi makin bau asem deh. Jadi, sekarang ini lebih banyak bunda yang ambil fotonya Rafa deh. Kan kalau fotonya nggak Rafa yang mencet bukan selfie ya namanya? Ntar deh kalau Rafa menang lomba blognya tante Winda dan Smartfren Rafa mau coba selfie lagi. Eh apa mendingan main game mobil balap aja ya tante di Windows Phone Ascend W1? 



Lomba Blog Selfie 

17 comments:

  1. Waahhh beneran Rafa itu selfie ya? Narend skrg juga udah mulai bisa nih. Pasti Rafa begini nurun dari mamanya kan..kan..kan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa beneran dia mencet2 sendiri... banyak banget deh foti jidatnya dia doang. hahaha... ketularan gara2 suka diajak welfie ni kynya.

      Delete
  2. iyaaaa... seneng rasanya liat anak bisa matut2 kamera narsis gitu
    iy akayaknya ikut mamahnya :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. gemes2 pengen gigit ya chaa.. hahaha... mewarisi jiwa selfie juga nih Rafa..

      Delete
  3. hihi kecil-kecil dah jago selfie... nurun dari siapa tuh ? ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. mmm.. dr siapa ya mbak? dr ayahnya deh kynya. lhoo.. hahaha

      Delete
  4. Rafa ganteng sih.. jagi kalo selfie pede *apasiih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh tante bisa ajaaa.. kmrn ga selfie ya qtaaa

      Delete
  5. kecil-kecil udah pinter selfie. udah gede bakal jadi model nih kayaknya. :D

    ReplyDelete
  6. Padahal Rafa kalua sekarnag mau selfie keren banget loh. Good luck ya Rafa

    ReplyDelete
  7. hihihi rafa selfie nya keren
    aku juga mau bikin selfie ah
    ikutan raffa

    ReplyDelete
  8. Hahahaha kakaaa Rafaaaa.. nanti kalo ketemu Jiwo kita wefie yaa.. jiwo juga sejak umur setaun udah gape selfie :D

    ReplyDelete
  9. hihihi anak-anak sekarang ada pinter selfie, ya :)

    ReplyDelete
  10. Rafa, selfie bareng om yuk... hehehe

    ReplyDelete
  11. wah.. anakku jugasuka banget klo diajak selfie2 gtu

    ReplyDelete
  12. Rafa pinter dan keren deh bisa selfie
    @guru5seni8
    www.kartunet.or.id

    ReplyDelete