April 13, 2015

Wiken yang Super

Hola teman - teman.

Wiken kemarin pada kemana nih? Kami dong cuma ke 2 tempat tapiiiii syibuknyaa. 

Sabtu, 10 April 2015

Udah niat banget nih mau ngurus - ngurus printilan rusunami tersayang yang ngegemesin. Jadi rela deh nggak ikut belajar bareng mamah kece di Fun Blogging. Berangkatlah agak pagi supaya bisa ke CS dulu. Tentunya setelah pemandangan kece ini..

Ada bocil ganteng bantu siram tanaman

Sampe CS ditolak karena katanya sudah full. Die nggak tau ngomong sama siapa. Ya mental lah penolakan itu sama sayah, org belum jam 12 kok. Setelah komplen ke CS mengenai ina inu nya si rusunami yang selesai jam 1 siang tanpa disuguhi air mineral itu, jadwal kami harusnya menunggu beberapa furniture yang dijanjikan dikirim hari Sabtu sambil bunda dan Rafa menghadiri ultah temen slash arisan trus jam 4 cabut ke RS Bunda bertemu obgyn kesayangan lanjut ke kawinan di Graha CIMB. 

Padat Yess?

Sebelum saya makan siang konfirmasi ke toko furniture A bertanya jam berapa barang datang. Lho kok langsung dijawab belum jadi. Berhubung hawa bete dari CS masih menyelimuti ( apaaaaalah bahasa gw) langsung deh mamaknya Rafa ini ngomel. Iyalahhhhh, kita sudah spesial ke rusun dan matching2in jadwal, ehhh tetiba dibilang belum jadi. 

Karena masih emosi kami nggak langsung ke toko furniture kedua, iya emang belinya beda - beda, repot ya.. Tujuannya kemana? Makan donggg. Hahaha.. Karena emosi baru makan jam 2 siang jadi saya menghabiskan seporsi nasi ayam kremes + tahu goreng + es teh manis. Cukup? Belommm. Nambah banana Choco Cheese crepes. Hahaha.. Kesempatan makan banyak ini sih namanya. Sampai saat ini furniture B belum datang. Padahal katanya sudah berangkat dari pabrik di Tangerang jam 10 pagi. 

Karena sudah jam 3 saya dan Rafa langsung menuju tempat ulang tahun, sembari emak2nya arisan, sementara suami bertanya mengenai furniture B. Anaknya sih seneng banget ketemu badut sampai obsesi pegang Mike dan nyanyi pun kesampaian. Emaknya sambil hahahihi silaturahmi bolak balik nge ke HP kok nggak ada Telp masuk dari furniture B.



Sampai jam 4. 15 sore masih belum ada kejelasan dari furniture B. Waktunya berangkat ke obgyn klo gitu, terserah si furniture B itu mau gimana ke dokter lebih penting. Saat mau ke parkiran mobil ternyata hujan deras, jadilah kami hujan - hujanan ke mobil. Sampai di mobil saya lihat HP wah ada missedcall dari RS Bunda. Sudah ditungguin ini berarti. Baru saja kami bayar parkir, handphone saya bunyi lagi dari RS Bunda. 

Ternyata dr. Nana praktiknya cuma sampai jam 5 sore (seharusnya sampai jam 6 sore) karena ada tindakannya jam 6 sore di RS lain sodara -sodara....Dengan hujan deras dan jarak rusunami ke Menteng ya lumayan rasanya nggak mungkin sebelum jam 5 kami sudah sampai disana. Akhirnya meter balik dan masuk lagi ke rusunami. *nangis di pojokan sambil makan somay

lucu banget ya...... emak emaknya. hahaha..


Setelah cari parkir, saya kembali lagi ke furniture B untuk menanyakan kejelasannya karena HP supir yang mengantar barangnya tidak bisa dihubungi. Suami menunggu di parkiran,karena Rafa baru saja tidur, kecapekan abis nyanyi Pelangi kayanya. Hihi... Dan, sampai di furniture B mbak SPG nya juga sedang berusaha mencari tahu dimana posisi barangnya. Karena sudah kesal dan sudah hampir maghrib saya pun langsung naik menyusul suami ke unit untuk berangkat ke resepsi.

Tol cawang yang padat merayap mengawali perjalanan kami ke Graha CIMB sudirman, curiga disebabkan oleh Inacraft 2015 dan Disney on Ice sih. Begitu masuk gedung sudah jam 7.30 kami pun masih harus mengulang masuk kembali akibat salah belok yang membuat kami jadi ke jalur exit. Tapi Allah memang punya rencana lain. Hari super melelahkan kami ditutup dengan resepsi yang menawan. Makanan berlimpah, dekor yang cantik, undangan yang rapi dengan kebaya serta jas dan alunan merdu suara Raisa yang ternyata bridesmaid pengantin. Alhamdulillah..

yahhh, anak gantengnya meleng..


Pulangnya masih kena macet di jalan layang non tol Antasari, jadi sampai rumah jam 10.20 baru bisa mepet - mepet sama kasur jam 11. Aaahhhhh.. Besok masih ada hari Minggu. Senangnya kalau wiken datang yaa..




17 comments:

  1. Jiahahahaha... ngos ngosan bacanya, Buyu. Apalagi kalo ngalamin yaa... tapi Sabtu itu macetnya memang luar binasa xD

    ReplyDelete
  2. wkwkwkw super duper buzzy saturdaaaayy.
    sabtu emang hari paling macet seduniaaaaa :D

    ReplyDelete
  3. hihihi sama ama mak Mia.. ikut ngos2an ini bacanya.. :D

    ReplyDelete
  4. Aku roaming rusunami dan CS, huhuhu...
    Klo hr sabtu,, aku ga bs ke mana2,cm bs praktek & ke mal dekat klinik.. TT

    ReplyDelete
  5. Bokkk.. Sabtu itu ga cocok main disekitaran sudirman, cocoknya main ke Bintaro *eaaaaa*

    ReplyDelete
  6. Bentar lagi ada furniture C kayanya ;)

    ReplyDelete
  7. *ikut ngos-ngosan* *lap keringet*
    Keputusan tepat sabtu kemaren gak kemana2 :p ibu mertua mau liat inacraft aja ga jadi, saking macetnya, puter balik pulang hahhhahaa

    ReplyDelete
  8. Ngakak baca komen Witha, hahaha.... Semoga cocok dg furniture C yaa Yu ;)

    ReplyDelete
  9. Rafa gantengnya ngga selesai-selesai ya... #elusperut #makanpopmie :)))

    ReplyDelete
  10. Benar-benar super weekend-nya ampe ikutan ngos-ngosan habis membacanya.

    ReplyDelete
  11. Hari Sabtu memang sekarang juga macet parah dimana-mana. Saya menghindar deh keluar rumah di hari Sabtu kalau bisa. Tapi, suka gak tahan juga :D

    ReplyDelete
  12. seperti judulnya weekend yang super padat ya mbak :D

    ReplyDelete
  13. Aku ngos2an bacanya buyuuu.. Padat sekali yaa hahhaa. Kalo aku mgkn uda pingsan :D

    ReplyDelete
  14. Hectic banget ya, Mbaaaak.. >,<

    ReplyDelete