August 2, 2015

Pilih dessert crepe atau panacotta?

Setiap kali kami membutuhkan liburan singkat yang menyenangkan, Bandung selalu menjadi sasaran. Nggak perlu lah ya dibahas sudah berapa kali kami mengunjungi kota kembang ini. Postingan kali ini adalah perjalanan kami beberapa bulan yang lalu. Ada 3 restoran yang menjadi highlight perjalanan kami.

  • Pizzalogy Cihampelas Walk








Semua makanannnya enak dan harganya terjangkau banget kan yaaa.. Ada satu menu yang kelupaan saya foto, tepatnya kelewatan difoto karena saya menemani Rafa ke toilet dan makanan datang trus langsung disantap sama si Ayah. haha.. Senengnya ke Bandung ini adalah karena makananya. Banyak banget restoran dengan porsi makanan wajar dan juga enak dengan harga yang terjangkau untuk kami seperti Pizzaloogy ini. Masih banyak menu lainnya yang ada disini, kapan - kapan main lagi ahhh...


  • Nom Nom Eatery













Jl. Merak, Kota Bandung, Jawa Barat 40133

Interiornya lucu banget ya. Didominasi hitam putih dengan banyak gambar - gambar yang dioasang di temboknya membuat Nom Nom Eatery ini terasa fun. Makanannya juga enak semua, Harganya masih wajar. Itu jamur enoki krispinya endeuss bnerrr... Panacottanya juga yummy. Paslah semuanya. O,ya kripik bayamnya jg enak. Nom Nom Eatery ini satu gedung dengan C59, lokasi restorannya ada di atasnya. Kemarin saat saya kesana sebetulnya sedang ada penukaran poin provider merah. Tapi entah kenapa sms yang saya kirim sejak 1 jam sebelum membayar kok baru dibalas setelah hampir 2 jam. Belum rejeki yaa namanya..

Nah, Kalau kalian suka dessert yang mana?

16 comments:

  1. kalau boleh milih aku mau semuanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. semuanya enak teh Lid.. eh ini mah aku aja yg doyan makan semuanya. haha...

      Delete
  2. Panacota :))
    Pizzalogy alamatnya di mana mak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh iyaa lupa.. di ciwalk mak Pizzalogynya...

      Delete
  3. Namanya lucu, Nom-Nom ^_^
    salam kenal mak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa... namanya lucu, pannacotanya nyam nyam dan tempatnya kecee...

      Delete
  4. Crispy enoki nya, kepengeeen :D :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak bumilll... kami kemarin pesan duaaa... haha...

      Delete
  5. saya belum pernah cobain panacota hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. emmm.. nganu... saya jg baru kmrn teh. hihi... best sellernya si Nom Nom ya panacota nya. harus cobaa.. enakk

      Delete
  6. yang nom-nom eatery lucu banget tempatnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa... buat foto2 kece lhoo...hihi

      Delete
  7. Pizzalogy sepertinya enak dan lebih terjangkau dibanding nom nom eatery.. Btw makk, aku kalo ke mall juga sering di sms in sama provider merah. Cuma disuruh tunjukin sms aja kok, gak pake balas balas sms hehheehe

    Http://beautyasti1.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. betulll. pizzalogy lbh tjangkau.. Kmrn itu ada penukaran poin mak, jdnya hrs sms dl di bannernya. Iya, klo yg d mol mah tinggal ks liat hp yaa..

      Delete
  8. ah, kalo dessert apapun itu asal manis, aku pasti doyan mba :D.. pannacota suka juga... crepe asal toppingnya manispun suka :D... kalo toppingnya gurih justru aku g doyan... berasa bukan dessert

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah iyaa.. klo asin, jd sperti main course yaa..

      Delete