October 24, 2015

Clozetters Meet Up : Travel in Style

Travel In Style

Travelling
With
Style

Duh, Gusti... Bisa travelling aja udah Alhamdulillah. Lha ini pakai ada embel - embel In Style nya pulak. Secara sini udah mamak - mamak dengan 1 bocah yang lagi heboh - hebohnya. Gimana coba caranya? Nah rasa penasaran ini yang membuat saya semangat untuk hadir saat menerima undangan dari Clozette. Acara clozetters meet up ini berlangsung di Koi Kemang, dimulai jam 11 siang.



Ada 2 pembicara siang itu, yaitu Amalla Vesta ( IG : swankytraveller) dan Kadek Arini ( IG : kadekarini). Buat yang belum tahu siapa mereka langsung deh cek IG mereka masing-masing - masing. Pasti langsung berasa pengen liburan kannn. Nah Clozetters meet up kemarin membahas tentang tempat - tempat yang bisa dikunjungi dengan budget terjangkau sambil tetap In style tentunya.



Kadek Arini : Place to go






Kadek, berasa sodara soalnya sama-sama Bali :D, menceritakan 2 destinasi lokal dan 1 destinasi internasional yang kebetulan semuanya saya inginkan. Haha.. Yang lokal adalah Jogjakarta dan Sumba , sedangkan yang internasional adalahhhh.... Jepang. Entah kenapa saya pengen banget bisa jalan - jalan ke Jogjakarta. Konon katanya semua serba murah dan terjangkau. Sementara Sumba, saya ingin ke sana karena tampaknya alamnya masih belum terlalu banyak orang yang tahu. Nggak seperti Bali atau Lombok yang sudah komersial banget kan ya. Kemarin Kadek memberikan estimasi biaya dan juga tempat - tempat yang menarik untuk dikunjungi pada 3 tujuan itu.

Travel In Style ala Kadek Arini

Jadi bagaimana cara travelling namun tetap bergaya? Karena biasanya tujuan wisata Kadek adalah alam, maka ia sering kali memakai kain yang hanya dililit sesuka hati. Tujuannya supaya tetap simpel dan lebih menyatu dengan alam itu sendiri. Coba lihat deh foto - fotonya, simpel tapi tetap gaya ya..



Amalla Vesta : Place to go



Saya sudah lama memfollow mbak Vesta di twitter. Jadi kurang lebih tahu tentang kegiatan travellingnya. Nah kemarin saat Mbak Vesta membahas tentang Jepang, langsung deh saya sembari mendengarkan sibuk ber whatsapp ria dengan suami membahas betapa keren dan indahnya Jepang itu. Hihi.. semoga saya bisa nyampe juga ke Jepang. Cita - cita sedari SD nih soalnya.


Travel In Style ala Amala Vesta




Dari awal ia hadir di Koi Kemang gayanya sudah mencuri perhatian saya. Long outer bermotif batik yang ia padankan dengan celana jeans dan kaos putih membuat mbak Vesta terlihat kece. Tips yang ia berikan pun nggak kalah kecenya. Yang paling saya ingat adalah Choose Contrast Colour. Jadi kan kita sudah tahu nih tujuan  wisata kita, misalnya ke pantai yang dominan biru, maka bawalah baju selain biru. Putih, Pink, Orange atau merah akan membuat kita dan tempat wisata yang difoto terlihat lebih baik. 




Kedua pembicara juga sama - sama selalu menggunakan sun block setiap saat apalagi saat travelling. Mbak Vesta malah selalu menggunakan sun block dengan SPF 50. Jangan salah lho ya, meski SPF nya sudah banyak kita tetap harus mengulangi pemakaian sun block itu. Karena itu kemarin perwakilandari Hada Labo juga melakukan presentasi tentang pentingnya menjaga kulit, bahkan saat travelling.  Setelah itu acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan makan siang.

Selesai? Oh tentu tidak. Supaya semakin seru, clozetters yang hadir kemarin diajak untuk mengikuti games membuat mood board dengan tema yang sudah ditentukan untuk masing - masing kelompok. Tiap kelompok harus memilih pakaian dan aksesoris yang sesuai dengan tema yang ada.

Jurinya bingung pilih pemenang


Ini dia pemenangnyaa...



Saya kebagian di tim summer. Keren banget lho mood board kami, sudah menggunakan warna - warna kontras seperti tips mbak Vesta. Sayang setelah dinilai oleh juri ternyata yang menang bukan kami. Belum rejeki yaaaa...




Senang rasanya memutuskan untuk hadir di Clozetters Meet Up ini. Selain dapat ilmu tentang travelling dalam dan luar negeri juga dapat ilmu tentang travelling namun tetap gaya plus ilmu tentang pentingnya menjaga kulit dari Hada Labo. Makasi Clozette sudah mengundang saya. Sekarang mau cek tabungan dulu ahh, kira - kira perlu nabung berapa lama lagi ya supaya cukup untuk halan - halandi jepun?  



6 comments:

  1. suka sirik liat outfit yang kece2 gitu. Tapi kalo mau tampil kece saat liburan berarti harus rela rempong bawa barang segambreng ya?! ini nihh yang bikin dilema :D

    ReplyDelete
  2. Aaaaak seruuuuu! Jadi dapet tips yah buat travelling tapi sekalian gaya. Noted. Pengalamanku ikut acaranya Clozette, emang asiiiik. Banyak dapet tips2 fashion dan banyak juga hadiahnya *penting*. Hahahahaha.

    ReplyDelete
  3. What??! Aku baca hotel di jogja 300.000 untuk 3 hari? Adakah hotel yang permalam nya hanya 100.000? Super, travel in budget..

    ReplyDelete
  4. Kalimat pembukanya mewakili emak2 kayak aku ni, hahahaha. Pingin banget ikutan ini kemarin, tapi jam kerja deh ya kalo ngga salah, ga bisa deh. :'D

    ReplyDelete
  5. Salam kenalan dari Malaysia food blogger... www.mahamahu.com

    ReplyDelete